Politik Pilkada Serentak 2020

BBC Dukung Paslon Nia-Usman di Pilbup Bandung

Kamis, 22 Oktober 2020 - 23:54 | 61.67k
Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung Dadang M Naser bersama Ketua Buah Batu Corps (BBC) Skill Imam Hermanto, di Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Kamis (22/10/20). (FOTO: Tim NU for TIMES Indonesia)
Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung Dadang M Naser bersama Ketua Buah Batu Corps (BBC) Skill Imam Hermanto, di Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Kamis (22/10/20). (FOTO: Tim NU for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ormas Buah Batu Corps (BBC) Skill menyatakan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi (Paslon NU Pasti) di Pilbup Bandung 9 Desember 2020.

Ketua BBC Skill, Imam Hermanto mengatakan, dilihat dari suksesnya pembangunan dan menata pemerintahan, pihaknya memastikan dukungan kepada paslon nomor urut 1 NU Pasti.

"Bu Nia itu memiliki pengalaman karena sudah 20 tahun mendampingi dalam pengelolaan pemerintah. Masa ayahnya juga 10 tahun dan mendampingi Kang Dadang Naser 10 tahun. Sehingga, kami mendukung yang pasti saja," kata Imam di sela kegiatan silaturahmi bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung di Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Kamis (22/10/20).

BACA JUGA : Kelompok Tokoh Rakyat Siap Sumbangkan Suara untuk Nia-Usman di Pilbup Bandung

Menurut Imam, kegiatan tersebut merupakan giat silaturahmi dan sosialisasi penangan Covid-19. "Sekitar 300 anggota dan pengurus BBC menanti arahan dari Kang Dadang Naser selaku Ketua DPD Golkar yang sukses memimpin Kabupaten Bandung selama dua periode, dan berbagai prestasi dan pembangunan yang sukses dilaksanakan," jelasnya.

Imam menyebut beberapa pembangunan yang sukses seperti Stadion Si Jalak Harupat, termasuk Tol Soroja. "Oleh karena itu saya selaku Ketua Umum BBC Skill, mengimbau semua anggota dan pengurus untuk memenangkan Paslon NU Pasti," tegasnya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung Dadang M. Naser sangat mengapresiasi kegiatan dan dukungan yang diberikan BBC untuk memenangkan Paslon NU Pasti Sabilulungan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus BBC Skill, khususnya kepada Kang Imam Hermanto sebagai Ketua Umum," ucap Dadang. Karena pelaksanaan pilkada di masa pandemi Covid-19, Dadang mengimbau kepada seluruh keluarga besar BBC Skill untuk selalu menjaga kesehatan. 

"Pilbup Bandung harus sukses, warga Kabupaten Bandung harus tetap sehat. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh anggota dan pengurus BBC untuk turut mensukseskan pilkada, dengan mengikuti protokol kesehatan," kata Dadang M Naser. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES