Peristiwa Daerah

Partai Golkar Kabupaten Malang Komitmen Kawal Pembangunan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 21:13 | 57.77k
Calon bupati Malang, HM Sanusi saat menghadiri tsakuran HUT ke 56 Partai Golkar Kabupaten Malang.(FOTO: IIPG for TIMES Indonesia)
Calon bupati Malang, HM Sanusi saat menghadiri tsakuran HUT ke 56 Partai Golkar Kabupaten Malang.(FOTO: IIPG for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Menginjak usia 56 tahun, Partai Golkar Kabupaten Malang akan terus turut serta mengawal pembangunan Kabupaten Malang. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malang, Siadi SH menyatakan, selain itu ia juga mengajak seluruh kader Golkar untuk introspeksi di momen ini.

"Juga saya mengajak menjaga soliditas serta meningkatkan kontribusi kepada masyarakat melalui teman-teman yang ada di lembaga perwakilan," katanya kepada TIMES Indonesia, Kamis (22/10/2020) siang.

HUT Partai Golkar Kabupaten Malang mengambil tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.

HM-Sanusi.jpg

Siadi mengajak menjaga soliditas kader partai karena kekuatan organisasi itu terletak pada mekanisme yang ada di AD/ART. " Dan kebesaran serta kejayaan partai  tergantung  pada kekompakan  seluruh kader," tambahnya.

Agenda HUT Golkar Kabupaten Malang dimulai sejak 17 Oktober lalu dengan gerakan 3M (Memakai masker , Mencuci tangan , Menjaga jarak ), dilanjutkan pembagian sembako pada 18 Oktober dan ziarah makam Ketua DPD Golkar Kabupaten Malang yang dilanjutkan dengan tsakuran pada tanggal 21 Oktober 2020. Puncak acara akan digelar pada 25 Oktober 2020. HUT Golkar sendiri tanggal 20 Oktober 2020.

Pada tasyakuran HUT ke 56 Partai Golkar di Kabupaten Malang tampak hadir calon Bupati Malang, HM Sanusi, senior DPD Partai Golkar Kabupaten Malang, Ketua Organisasi Pendiri, Ketua organisasi yang didirikan, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) anggota Fraksi Partai Golkar, serta ketua Pimpinan Kecamatan se Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES