Peristiwa Daerah

PT Wonokoyo Bantu Telur Fertile Fresh ke Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:57 | 84.39k
Penyerahan bantuan telur dari PT Wonokoyo kepada Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid 19 (Foto: Humas Pemkot Batu for TIMES Indonesia)
Penyerahan bantuan telur dari PT Wonokoyo kepada Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid 19 (Foto: Humas Pemkot Batu for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Ikut membantu pemerintah menangani Pandemi Covid-19 di Kota Batu, PT Wonokoyo Jaya Coorporindo memberikan bantuan telur fertile fresh sebanyak 38.100 butir kepada Pemkot Batu untuk warga terdampak Covid-19.

Bantuan ini diberikan oleh Departemen Umum PT Wonokoyo Jaya Corp, Ikhwannuddin kepada Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi di rumah dinas Wali Kota Batu, Jl PB Sudirman, Kamis (22/10/2020).

Tidak menunggu lama, saat itu juga Wali Kota Batu langsung menyerahkan bantuan ini kepada warga terdampak yang membutuhkan bantuan tersebut. Bukan hanya penyapu jalan, bantuan juga diberikan kepada Pondok Lansia dan Panti Asuhan.

Walikota Dewanti 1

Bantuan ini diberikan kepada keluarga miskin rawan pangan sebanyak 29.832 butir sebanyak 2486 KK, THL Petugas Kebersihan DLH sebanyak 3.888 butir untuk 234 orang, THL UPTD Balai Kota Among Tani Bagian Umum sebanyak 1512 butir sebanyak 126 orang dan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Panti Werdha sebanyak 2400 butir untuk 16 panti.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan bantuan telur dari PT Wonokoyo langsung kita salurkan pada warga yang membutuhkan seperti keluarga miskin yang tercatat dalam DTKS, pekerja penyapu jalan dan pekerja non ASN yang membantu Pemkot Batu, semoga telur ini bisa semakin menyehatkan dan PT Wonokoyo semakin sukses,” kata wali kota.

Sementara itu Ikhwanuddin menjelaskan bahwa pemberian bantuan telur ini dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah, dimana semua pihak diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Walikota Dewanti 2

“Kita ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemic Covid-19,” ujarnya.

Sudah ada empat pemerintah daerah yang diberikan bantuan telur fertile fresh oleh PT Wonokoyo, yakni Kabupaten Malang, Pasuruan, Nganjuk dan Kota Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES