Politik Pilkada Serentak 2020

Relawan Bara Panglima Siap Totalitas Menangkan Pasangan Ben-Pilar

Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:36 | 53.50k
Relawan Bara panglima yang mendukung Ben-Pilar (FOTO: Doni For TIMES Indonesia)
Relawan Bara panglima yang mendukung Ben-Pilar (FOTO: Doni For TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SERANG – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar) kembali mendapatkan dukungan dari relawan. Kali ini dari relawan Bara Panglima Tangsel.

Dukungan disampaikan melalui deklarasi yang dilakukan di Posko Ben-Pilar, Serpong yang dihadiri 25 anggota Bara Panglima dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Bara Panglima Tangsel Delima Bungsu mengatakan dukungan itu dilakukan atas aspirasi dari seluruh anggota Bara Panglima. "Ini murni kesadaran kita tanpa dorongan dari pihak manapun," katanya dalam keterangan rilisnya yang diterima TIMES Indonesia, Kamis (22/10/2020).

Pihaknya akan berupaya keras untuk memenangkan pasangan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel. Menurutnya, pasangan Ben-Pilar merupakan pasangan yang ideal untuk membangun Tangsel.

"Ben-Pilar merupakan sosok yang betul-betul paham kebutuhan masyarakat Kota Tangsel. Karena, Benyamin yang sudah berpengalaman sebagai wakil wali kota Tangsel sepuluh tahun dan Pilar Saga sebagai sosok muda yang visioner. Pak Pilar sebagai arsitektur, pasti paham soal pembangunan,"ujarnya.

Pihaknya akan mengarahkan semua sumber daya yang dimiliki untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel. "Kita siap totalitas untuk memenangkan calon yang kita dukung," ucap Ketua Bara Panglima Tangsel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES