Peristiwa Nasional

Ratusan Pemuda dari 23 Negara akan Hadiri Istanbul Youth Summit 2021

Kamis, 22 Oktober 2020 - 16:25 | 81.73k
Istanbul Youth Summit 2021. (Foto: IYS)
Istanbul Youth Summit 2021. (Foto: IYS)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ratusan pemuda dari berbagai negara dijadwalkan akan menghadiri Istanbul Youth Summit yang akan digelar pada tanggal 1-4 Februari 2021.

Mereka akan diajak mengikuti seluruh kegiatan menarik selama 4 hari yang sudah digagas jauh hari.

Istanbul Youth Summit merupakan konfrensi internasional tahunan yang diadakan oleh Youth Break the Boundaries. Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda untuk terjun langsung ke kancah politik.

Tercatat, lebih dari 200 pemuda dari 23 negara di dunia dijadwalkan akan mengikuti kegiatan yang diadakan dalam konferensi internasional ini.

Pemuda dari Bangladesh, India, Sudan, Kamerun, Rusia, Sierra Leone, Pakistan, Kyrgyzstan, Ethiophia, Maroko, Ghana, Brunei Darussalam, Malaysia, Togo, dan Ecuador akan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Beberapa pemuda dari Turkmenistan, Armenia, Ukraina, Gambia, Nigeria, Azerbaijan, dan Sudan Selatan juga akan terjun ke konferensi internasional ini. Indonesia juga tak ketinggalan dengan mengirimkan beberapa delegasinya.

“Di tangan pemuda lah masa depan akan terurukir, dan kami ingin menjadi bagian dari masa depan yang lebih baik,” ucap Aldi Subakti Ketua Penyelenggara Istabul Youth Summit, dalam keterangan tertulis.

Beberapa tokoh penggerak dari Indonesia dan Turki juga direncanakan akan mengisi kegiatan ini. Yenny Wahid, Billy Mambrasar, Nil Memisoglu, dan Ade Munawaroh Yasin diketahui akan menjadi 4 dari beberapa pembicara yang akan tampil di Istanbul Youth Summit(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES