Peristiwa Daerah

Ketua PCNU Jombang Imbau Masyarakat Disiplin Laksanakan 3M

Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:52 | 31.82k
Salmanudin Yazid Al Hafidz (Gus Salman), Ketua PC NU Jombang (Rohmadi/TIMES Indonesia)
Salmanudin Yazid Al Hafidz (Gus Salman), Ketua PC NU Jombang (Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Ketua Pengurus Cabang Nahdlotul Ulama Jombang (PCNU Jombang)  imbau warga Jombang agar terus mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19. Dengan terus memperhatikan dan menerapkan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, serta Menjaga Jarak).

Imbuan tersebut disampaikan kepada TIMES Indonesia setelah selesai mengikuti apel Hari Santri Nasional 2020 di PC NU Jombang secara virtual di Jl. Raya Mojoagung no. 90, Gambiran Utara, Gambiran, Mojoagung, Jombang, Kamis (22/10/2020).

Salmanudin Yazid Al Hafidz (Gus Salman), Ketua PC NU Jombang mengatakan, bahwa bencana virus covid-19 sudah menjadi bencana nasional dan semua orang merasakan dampaknya. Bahwa Covid-19 benar-benar ada bukan rekayasa dan sudah memakan banyak korban.

"Covid-19 itu ada, mari kita bertafakur dan memohon perlidungan agar kita selalu dijauhkan dari mara bahaya penyakit yang ganas tersebut," katanya (22/10/2020).

Tambah Gus Salman, sapaan akrab beliau, mengajurkan untuk selalu menjaga kesehatan dimanapun berada dan beraktivitas, dimanapun harus berhati-hati.

"Memulai pola hidup baru di masa new normal memang sulit. Yang biasanya kemana-mana kita bebas sekarang dianjurkan untuk selalu memakai masker dan rajin untuk cuci tangan," jelasnya.

Salah satu mencegah agar wabah Covid-19 tidak menyebar luas kemana-mana. Mari kita patuhi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. 3M, memakai masker, mecuci tangan dan mejaga jarak. "Mari disiplin protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Gus Salman, Ketua Pengurus PCNU Jombang(*)

Pesan Redaksi:

Mari bersama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES