Politik Pilkada Serentak 2020

KH Marzuki Mustamar Doakan Hj Lathifah Shohib Jadi Bupati Malang

Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:49 | 87.30k
Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar pada saat acara peluncuran platform digital Santrinet. (Foto : Aditya Hendra / TIMES Indonesia)
Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar pada saat acara peluncuran platform digital Santrinet. (Foto : Aditya Hendra / TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Cabup Malang, Hj Lathifah Shohib didoakan terpilih menjadi Bupati Malang oleh Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar.

Doa itu disampaikan secara langsung KH Marzuki Mustamar ketika peluncuran platform santrinet di Ponpes Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang, Kamis (22/10/2020).

"Saya doakan Hj Lathifah Shohib jadi Bupati Malang," ujar KH Marzuki Mustamar dalam sambutannya. Dia menyebutkan, apalagi Hj Lathifah Shohib didukung oleh PKB.

"PKB itu sangat dekat dengan NU. Apalagi kebijakan yang baik selama ini adalah ikhtiar dari PKB," kata Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad tersebut.

KH-Marzuki-Mustamar-a.jpg

Dalam sambutannya, Ketua PWNU Jatim, KH Marzuqi Mustamar politik itu penting. "Di Indonesia, ada aturan yang dibahas melalui politik. Seperti membahas anggaran pendidikan dan pesantren, harus dilalui melalui proses politik," ungkapnya.

Tidak hanya, dengan politik juga dapat membantu anak yatim. Apabila tidak menggunakan politik, maka hanya bisa membantu anak yatim tidak banyak.

"Namun, dengan jabatan yang dihasilkan melalui politik, maka bisa membantu lebih banyak lagi anak yatim. Apalagi PKB dekat dengan Nahdlatul ulama," sambungnya.

Sementara itu, Cabup Malang, Hj Lathifah Shohib mengucapkan terimakasih atas doa yang diberikan KH Marzuki Mustamar kepadanya. "Ini menjadi motivasi kami untuk mengarungi  sekaligus memenangkan Pilkada Kabupaten Malang," ucapnya singkat.

Sebagai informasi, selain dihadiri Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, peluncuruan platform santrinet ini juga dihadiri Cabup Malang Hj Lathifah Shohib dan Panglima Santri Abdul Muhaimin Iskandar dan pengurus DPP PKB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES