Indonesia Positif

BPJAMSOSTEK Jember Bagikan APD Helm untuk Pekerja

Kamis, 22 Oktober 2020 - 10:33 | 65.40k
Penyerahan APD Helm bagi perusahaan platinum BPJAMSOSTEK Jember. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Penyerahan APD Helm bagi perusahaan platinum BPJAMSOSTEK Jember. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERBPJAMSOSTEK Jember menggelar kegiatan promotif preventif berupa pembagian APD helm bagi perusahaan platinum. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menekan angka kecelakaan kerja lalu lintas bagi tenaga kerja.

Menurut Kepala BPJAMSOSTEK Jember R. Edy Suryono kegiatan promotif preventif dilaksanakan di 3 perusahaan platinum yaitu Yayasan Al Furqan, Roxy Square, dan PTPN XII Kebun Banjarsari, Senin (19/10/2020).

“Ketiga perusahaan ini telah memenuhi kriteria yang kami tetapkan seperti tertib administrasi, tertib mendaftarkan seluruh tenaga kerja, tertib upah, dan tentunya tertib membayarkan iuran BPJAMSOSTEK,” kata Edy.

Penyerahan APD Helm 2

Direktur Yayasan Al Furqan Denok menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kerja sama yang diberikan oleh BPJAMSOSTEK Jember.

Begitu pula dengan Manager PTPN XII Kebun Banjarsari Syamsuri Heri Marwanto menyampaikan bahwa pemberian APD helm akan bermanfaat bagi pekerja di kebun.

“Selama ini masih kurangnya kesadaran dari pekerja kami untuk menggunakan helm saat berkendara. Hal ini tentu memotivasi kami untuk memberikan edukasi kepada para pekerja kebun untuk lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan saat berkendara,” ungkap Syamsuri mengapresiasi bantuan BPJAMSOSTEK Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES