Olahraga

Volunteer Asian Games dan Asian Para Games 2018 akan Gelar Webinar, Ini yang Dibahas

Kamis, 22 Oktober 2020 - 08:18 | 171.16k
Poster Webinar wereunion Volunteer Asian Games dan Asian Para Games 2018 (foto: Dokumen/Indah)
Poster Webinar wereunion Volunteer Asian Games dan Asian Para Games 2018 (foto: Dokumen/Indah)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wereunion Volunteer Asian Games dan Asian Para Games 2018 akan mengelar sebuah diskusi online (Webinar) dengan tema 'Indonesia berempati dan Indonesia Bersinergi' dari Jakarta.

Webinar ini, akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2020, dua hari lagi, Jam 10 pagi sampai selesai. Acara ini termasuk sangat eksklusif, sebab tiket masuknya pun serba terbatas untuk 300 peserta.

Indah, panitia dalam acara ini mengatakan, diskusi ini digelar dengan tujuan demi mengenang keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games pada tahun 2018. 

Poster-Webinar-2.jpg

"Pertama kita sangat bersyukur pada tahun 2018 kita berhasil menjadi tuan rumah. Tapi, ini mungkin dengan segala keterbatasan yang sedang kita alami setidaknya memberikan semangat untuk menjadi tuan rumah di penyelenggaraan piala dunia 2021," kata Indah seperti dikutip dari undangan Webinar yang diterima TIMES Indonesia di Jakarta, Kamis (22/10/2020).

Dalam Webinar nasional ini, mereka mengundang tokoh-tokoh nasional yang dianggap banyak berperan dalam penyebaran Asian Games 2018, lalu. Mereka diantaranya, Erick Thohir, Menteri BUMN & Ketua INASGOC 2018, Raja Sapta Oktohari, Ketua INAPGOC 2018, Wisnutama, Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif dan Ceremony & Events Department INASGOC 2018, Letjen (Purn.) Marciano Norman, Ketua KONI.

"Oleh karena itu, kami ingin mengajak para pemuda di seluruh Indonesia untuk mengikuti Webinar ini, mari kita bernostalgia dan mengenang kesuksesan masa lalu untuk menjadi pelajaran ke depan," kata Indah, mengenai Webinar Wereunion Volunteer Asian Games dan Asian Para Games 2018. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES