Pendidikan UIN Malang

ICENETOS Upaya UIN Maliki Malang Menuju Kampus Internasional

Rabu, 21 Oktober 2020 - 22:40 | 42.47k
Suasana rapat panitia ICENETOS. (Foto: Humas UIN Maliki Malang)
Suasana rapat panitia ICENETOS. (Foto: Humas UIN Maliki Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGThe 2nd International Conference on Engineering, Technology, and Social Sciences (ICENETOS) merupakan konferensi yang diadakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki Malang).

Kali ini ICENETOS mengusung tema "Interdisciplinary Synergy in the COVID-19 Era: A Scientific Perspective". Ketua LP2M UIN Maliki Malang Prof. Dr. Tutik Hamidah, M.Ag mengungkapkan ICENETOS 2020 akan dilaksanakan pada 31 Oktober mendatang.

"Tentunya, acara ICENETOS kali ini dilaksanakan dengan sistem daring atau virtual," ungkapnya, Selasa (20/10/2020).

Sebab itu, seluruh panitia ICENETOS 2020 pun melaksanakan rapat koordinasi pada Selasa (20/10/2020) di Meeting Room Gedung Rektorat.

Ernaning Setiyowati sebagai perwakilan sie procedding menekankan pada persiapan yang harus segera dilakukan untuk ICENETOS. Hal ini dikarenakan tanggal pelaksaan yang semakin dekat.

Sebab itu, setiap anggota sie acara siap dan sanggup untuk mensukseskan terlaksananya ICONETOS tahun 2020 di tengah kondisi pandemi.

"Ini adalah event yang berlevel internasional. Semoga nanti dapat berjalan lancar dan sukses. Karena secara tidak langsung dapat memberikan manfaat pada instansi pendidikan kita," tegas Ernaning Setiyowati

Oleh karena itu, event ICONETOS tersebut sesuai dengan visi dari UIN Maliki Malang untuk menjadi kampus bereputasi Internasional.

"Kami UIN Maliki Malang memang memiliki arah tahun 2021-2024 untuk menjadi kampus bereputasi Internasional. Namun, kami sudah mulai mengarah sejak sekarang," kata Rektor UIN Maliki Malang Prof. Dr. H. Abdul Haris, M.Ag (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES