Adv

DPPKB Bontang Gelar Rakor Bangga Kencana di Kelurahan Gunung Telihan

Rabu, 21 Oktober 2020 - 22:20 | 69.04k
Kegiatan Rakor Bangga Kencana. (Foto: Dok DPPKB Bontang)
Kegiatan Rakor Bangga Kencana. (Foto: Dok DPPKB Bontang)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Bontang gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Program Bangga Kencana, Selasa (20/10/2020). Rakor yang digelar DPPKB Bontang tersebut diadakan di Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Barat.

Program Bangga Kencana yang disebut juga program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (KB) itu merupakan program yang bertujuan untuk mengarahkan agar keluarga mempunyai rencana berkeluarga.

Rencana itu mencakup rencana punya anak, pendidikan anak hingga merekayasa agar anak menjadi pribadi yang diharapkan sehingga akan terbentuk keluarga berkualitas.

Penyuluh KB Bontang Barat dan Lestari, M Zubair Muin menuturkan, selain membahas pencapaian, permasalahan dan rencana kedepannya, kegiatan juga membahas mengenai program andalan mencari akseptor baru.

“Juga membahas program andalan mencari akseptor baru sebanyak-banyaknya hingga akhir tahun 2020 ini demgan sistem Rp 20 ribu per satu akseptor,” ujarnya.

Lebih Jauh, Zubair juga mengajak peserta Rakor DPPKB Bontang untuk tetap menjaga kebugaran dan imunitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Selalu sehat, semangat, dan luar biasa karena berencana itu keren!” tutupnya. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES