Otomotif

Cari Mobkas dan Mola Mudah, Ada Sinar Baruna Jaya Banjarnegara

Rabu, 21 Oktober 2020 - 18:59 | 102.15k
Iwan K pengelola Sinar Baruna Jaya Banjarnegara dan mobil siap jual. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Iwan K pengelola Sinar Baruna Jaya Banjarnegara dan mobil siap jual. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Bisnis mobil pada saat ini memang cukup besar tantangannya. Di samping ketatnya persaingan pasar juga karena daya beli konsumen menurun  drastis gegara Covid-19, tak terkecuali di Kabupaten Banjarnegara.

Bagi penggila mobil lama (Mola) atau mobil bekas (Mobkas) enggak usah bingung dan ragu. Karena apa yang anda cari bisa didapatkan di Sinar Baruna Jaya, tempat jual beli mobkas milik Iwan K di Jalan Raya Semampir Kota Banjarnegara.

Saat ini ready mola seperti VW Kodok, Colt T.120 Bagong Pickup/minibus, Corolla DC Limited dll. Banyak juga pilihan varian mobkas tahun keluaran anyar. Sinar Baruna Jaya juga menerima tukar tambah, cash dan kredit.

Iwan K pengelola Sinar Baruna Jaya Banjarnegara

Iwan K selaku pengelola Sinar Baruna Jaya kepada TIMES Indonesia, Rabu (21/10/2020) menyampaikan situasi pandemi virus Corona atau Covid-19 dirasakan sangat berpengaruh kepada bisnisnya.

Untuk itulah ia berusaha semaksimal mungkin mencari terobosan untuk memasarkan mobilnya. Di antaranya dengan sistem online dan konvensional tetap digenjot. Di samping itu Sinar Baruna Jaya di Kabupaten Banjarnegara yang dikelolanya siap mengurus proses kredit dan lain lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES