Gaya Hidup

Insignia Cafe Banyuwangi Gelar Halloween Nite, Ikutan Yuk

Rabu, 21 Oktober 2020 - 17:36 | 79.84k
Halloween Nite Insignia Café Banyuwangi. (Foto: Insignia Café Banyuwangi)
Halloween Nite Insignia Café Banyuwangi. (Foto: Insignia Café Banyuwangi)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Bingung mau ngapain dan kemana akhir bulan ini? Even Halloween Nite yang digelar Insignia Cafe di Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi ini bisa menjadi pilihan.

Khususnya bagi kalangan milenial yang kreatif dan doyan dandan nyentrik. Di sini anda bisa menghabiskan malam akhir pekan bersama teman dengan penuh keseruan.

Selain dijamin meriah, acara yang digagas Kami Siswantoro SE, si Manager Cafe, ini pasti akan memberi kesan di penghujung bulan.

"Ini ajang sosialisasi kaum milenial, sekaligus adu kreatifitas, namun dengan balutan suka cita," ucap Qemy, sapaan akrabnya, Rabu (21/10/2020).

halloween-nite.jpg

Pesta Halloween Nite Insignia Cafe Banyuwangi, digeber pada Sabtu, 31 Oktober 2020. Dimulai pukul 20.00 WIB sampai selesai. Sesuai dengan nama kegiatan, saat gabung, kita diharuskan berbusana ala pesta hantu. Bisa dibayangkan, bagaimana asyiknya kan?

Minat gabung? Per orang Anda cukup membeli tiket Rp 50 ribu. Itu sudah termasuk bonus free drink. Dan selama acara, peserta akan disuguhi beragam kejutan.

Mulai dari Fashion Show dari para model Sheila Model Agency Banyuwangi, hingga pemberian voucher dan hadiah untuk peserta dengan kostum dan make up terbaik.

Makin menggugah gairah, puncak acara akan diisi penampilan DJ Giovanni Saputra. "Demi tetap menjaga protokol kesehatan, kami membatasi peserta hanya untuk 100 orang," cetus sang manager Insignia Cafe Kabupaten Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES