Peristiwa Daerah

Sensasi Pantai Taman Pacitan, Bergelantungan di Flying Fox Ratusan Meter

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:52 | 208.16k
Suasana Pantai Taman Pacitan. (Foto: Tourism dan Trip jalan-jalan/Istimewa)
Suasana Pantai Taman Pacitan. (Foto: Tourism dan Trip jalan-jalan/Istimewa)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Bekunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, jangan lupa mampir di Pantai Taman. Di lokasi wisata ini, Anda bakal menemukan monumen besar penyu yang tak ada di objek wisata lainnya.

Dengan akses yang terbilang mudah dijangkau, objek wisata Pantai Taman itu ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai luar kota. Kedatangannya tak lain untuk menikmati pemandangan alam dan berfoto berlatar patung besar penyu tersebut.

Terletak di Desa Hadiwarno, Kecamatan Ngadirojo pantai taman juga menyediakan tempat Flying Fox kurang lebih 415 meter panjangnya, dengan ketingian 74 meter. Hanya dengan merogoh kocek Rp 30 ribu saja anda bisa menikmati Flying Fox tersebut.

Suasana pantai taman Pacitan b

Suasana di Pantai Taman pun sejuk dan masih alami, cocok untuk melepas lelah dan refresing dengan keluarga. Dari pusat keramaian dapat ditempuh selama 54 menit atau 33,6 kilo meter.

Pengunjung dapat melewati Jalur Lintas Selatan (JLS), sembari menikmati pemandangan pantai dan perbukitan yang membuat anda ketagihan. Harga tiket masuk distinasi wisata Pantai Taman per orangnya dikenakan biaya Rp 5 ribu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES