Politik Pilkada Serentak 2020

Ony Anwar Ajak Pengusaha Muda Ngawi Kolaborasi Perkuat UMKM

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:17 | 64.77k
Pengusaha muda yang tergabung dalam Repma Ngawi saat bertemu dengan Ony Anwar. (Foto: Ardian Febri Tri H /TIMESIndonesia)
Pengusaha muda yang tergabung dalam Repma Ngawi saat bertemu dengan Ony Anwar. (Foto: Ardian Febri Tri H /TIMESIndonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, NGAWIOny Anwar Harsono calon Bupati Ngawi berharap UMKM di Ngawi mampu mengikuti perkembangan dunia digital terutama untuk mendukung pemasaran produk. Sehingga dapat memiliki daya saing tidak hanya di pasar lokal tetapi bisa menembus pasar lebih luas.

"Banyak pengusaha muda di Ngawi yang saya yakin bisa berkiprah mendukung kemajuan UMKM," ujar Ony Anwar Harsono calon Bupati Ngawi.

Menurut Ony, sudah saatnya pelaku UMKM di Ngawi menggunakan metode pemasaran modern dengan memanfaatkan teknologi digital. Untuk itu mereka butuh dukungan dan support dari berbagai pihak.

Ony-Anwar-3.jpg

"Harapan saya para pengusaha muda bisa bersatu, berkolaborasi  dan mengusai pangsa pasar yang lebih luas, tidak berkutat di wilayah Ngawi saja," kata Ony.

Ony juga berharap para pengusaha muda akan menjadi inspirasi dan memberikan kontribusi  pemikiran dan aksi untuk  kemajuan perekonomian di Ngawi.

Membangun sinergitas dan kolaborasi untuk memperkuat UMKM di Ngawi direspons positif kalangan pengusaha muda. Mereka siap mendukung program dan berbagai upaya untuk pengembangan UMKM sebagai salah satu ujung tombak perekonomian.

"Kami mendukung calon pemimpin yang memberikan perhatian terhadap perkembangan UMKM dan membangun  iklim positif bagi dunia usaha," ujar Galih Wiranegara ketua Relawan Pengusaha Muda (Repma) Ngawi.

Menurut Galih, sejumlah pengusaha muda yang tergabung dalam Repma Ngawi sudah bertemu dan berdiskusi dengan Ony Anwar, Sabtu (17/10/2020) lalu.  Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai upaya penguatan UMKM di Ngawi ke depan.

"Di antaranya kebijakan dalam permodalan, peningkatan produktivitas dan perluasan  pemasaran," ungkap Galih.

Galih mengatakan, pelaku usaha di Ngawi berharap jika terpilih nanti Ony Anwar mampu membawa perkembangan di dunia usaha. Salah satunya melalui regulasi yang mendukung iklim berwirausaha termasuk penguatan UMKM di Ngawi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES