Peristiwa Daerah

Danrem 044 Gapo Buka Turnamen Gaple PWI Sumsel

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:34 | 89.69k
Pembukaan turnamen gaple antar wartawan di PWI Sumsel (Foto : PWI SS)
Pembukaan turnamen gaple antar wartawan di PWI Sumsel (Foto : PWI SS)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Komandan Korem (Danrem 044/Garuda Dempo) Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP. S.Sos membuka acara lomba Gaplek dalam rangka "Hari Sumpah Pemuda", Selasa malam (20/10/2020).

Kegiatan lomba gaplek ini bertempat di Kedai Ngopi Cow Koperasi PWI Sumsel Jalan Supeno No 11 Talang Semut Kec. Bukit Kecil Kota Palembang.

Turnamen-Gaple-Sumsel-2.jpg

Pembukaan Acara Lomba Gaplek Danrem 044/Gapo antara Wartawan dan Media di Palembang dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun pada Tanggal 28 Oktober 2020.

Turut hadir dalam cara tersebut, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP. S.Sos Danrem 044/Gapo, Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo Kasiterrem 044/Gapo, Mayor Inf Binsar Junianto Simanjuntak Kapenrem 044/Gapo,

Taufik Husni Ketua YLKI Sumatra Selatan, Firdaus Komar Ketua PWI Sumsel.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP.,S.Sos, dalam sambutannya sekaligus membuka lomba gaplek antar wartawan mengatakan dengan adanya kegiatan Gaplek ini dapat menjalin Silaturahmi antara kita para media dan wartawan.

"Permainan lomba Gaplek hanya sebagai Mediasi untuk menjalin Silaturahmi," ujar Danrem.

Pelaksanaan lomba Gaplek terhitung tanggal 20 sampai dengan 24 Oktober 2020, dan di ikuti wartawan dari berbagai media kota Palembang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES