Peristiwa Nasional

Panglima TNI: Ladara Indonesia Bentuk Kreativitas TNI

Rabu, 21 Oktober 2020 - 12:23 | 90.22k
Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto. (foto: Puspen TNI/TIMES Indonesia)
Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto. (foto: Puspen TNI/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa Ladara Indonesia merupakan bentuk kreativitas keluarga besar TNI berbasis online.

Menurut Pembina Utama Dharma Pertiwi ini, kehadiran Ladara Indonesia sebagai adaptasi terhadap tantangan dan kemajuan teknologi sekaligus memajukan UMKM.

"Saya mengucapkan selatan atas peluncuran Ladara Indonesia," ucap Marsekal Hadi Tjahjanto dalam acara Ayo ke Ladara, Rabu (21/10/2020).

Panglima TNI berharap Ladara Indonesia dapat membantu memperkokoh perekonomian nasional. 

Kehadiran markeplace TNI ini sejalan dengan gerakan nasional yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo yakni Bangga Buatan Indonesia.

Saat pencanangan gerakan tersebut pada 15 Mei 2020, Presiden Jokowi mengatakan bahwa Indonesia mempunyai banyak kekuatan, karya hebat dan produski berkualitas.

"Pandemi tidak menghalangi untuk berkreasi, keterbatasan justru mendorong kita untuk berinovasi, bertransformasi menggali potensi diri dan menciptakan peluang-peluang," kata Jokowi saat itu.

Oleh karena itu, dengan kehadiran Ladara Indonesia sebagai media perdagangan online, seperti harapan Panglima TNI, juga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat khusuusnya kaum ibu untuk mengembangkan kreativitas dan menghasilkan karya bernilai ekonomis yang bisa dipasarkan secara online. (*)

Ekoran-Edisi-Rabu-21-Oktoberr-2020-Panglima-TNI-Ladara-Indonesia-Bentuk-Kreativitas-TNI.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES