Ekonomi

Iriana Joko Widodo Ajak Masyarakat Belanja di Ladara Indonesia

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:07 | 207.73k
Ibu Negara Iriani Joko Widodo saat membuka acara Ayo ke Ladara secara virtual, Rabu (21/10/2020). (Foto: Tangkapan layar)
Ibu Negara Iriani Joko Widodo saat membuka acara Ayo ke Ladara secara virtual, Rabu (21/10/2020). (Foto: Tangkapan layar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengapresiasi peluncuran Ladara Indonesia, marketplace online yang didirikan oleh Dharma Pertiwi.

"Saya mengucapkan selamat atas peluncuran Ladara Indonesia yang kini dapat bertransaksi dan menjangkau ke seluruh Indonesia," ucap Iriana saat membuka acara "Ayo ke Ladara" secara virtual, Rabu (21/10/2020).

Pada kesempatan itu, Iriana yang juga Penasehat Dharma Pertiwi mengajak seluruh anggota TNI dan masyarakat Indonesia untuk berbelanja di platform Ladara.

Menurut Ibu Negara, dengan bertransaksi jual beli secara online di Ladara, turut berkontribusi memajukan UMKM di Indonesia.

Platform e-commerce Ladara Indonesia telah diluncurkan pada 13 November 2019. Pada hari ini, seperti disampaikan Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto, masyarakat sudah dapat bertransaksi di seluruh Indonesia dengan menggunakan Ladara.

Selain jual beli barang secara online, Ladara Indonesia juga menghadirkan fitur menabung emas secara digital yang dikenal sebagai Ladara Emas. Fitur ini diunggulkan sebagai cara menabung emas dengan mudah.

Acara Ayo ke Ladara dalam rangka Gebyar HUT ke-75 TNI hari ini selain dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo, juga diikuti antara lain oleh jajaran pengurus Dharma Pertiwi, para istri Kabinet Indonesia Maju, dan Dekranas. (*)

Ekoran-Edisi-Rabu-21-Oktoberr-2020-Iriana-Joko-Widodo-Revisi-2.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES