Gaya Hidup

Cermad Telkomsel Seri 8, Benigno Adib Akan Bicara Soal Ini

Selasa, 20 Oktober 2020 - 16:13 | 88.06k
Ilustrasi.
Ilustrasi.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kerap mempublish karyanya di sosial media dalam bentuk portofolio, Benigno Adib 'ditangkap' My-Ads Telkomsel untuk menjadi pembicara pada acara online classroom seri-8, Kamis (22/10/2020) mulai jam 19.00 WIB.

Dimoderatori Laura, Nino, panggilan akrab Benigno Adib, pada acara Cermad (Cerita Marketing ala MyAds di Rumah Aja) itu akan berbicara tentang Strategi Konten Visual yang menarik Untuk Sosial Media Usahamu.

"Memang saya kerap mempublish karya saya di sosial media dalam bentuk portofolio, dan keberulan pihak MyAds Telkomsel sedang mencari pembicara yang berkaitan dengan konten visual di seri ke 8 ini," turur Nino kepada TIMES Indonesia, Selasa (20/10/2020) siang.

Tema yang akan dijlentrehkan Nino itu merupakan kelanjutan dari tema lain yang berkaitan di episode sebelumnya, yang bertemakan engagement, channelcopywriting.

Jadi dari seri awal sampai seri ke 8, lanjut Nino, pembicaranya selalu berbeda  dengan expertise yang berbeda satu sama lain. "Tetapi tetap pada satu lingkup yang sama, yakni brand development melalui sosial media," tegasnya.

Cara mengikuti webinar ini, kata Nino, peserta dipersilahkan mendaftar di link http://tsel.me//MyadsEpisode8 lalu menginstall Zoom.

Bagi Nino, target kali ini adalah fokus dengan apa yang ia pelajari dan memaksimalkan potensinya. "Sedangkan untuk peserta, saya berharap mereka bisa mengambil hal baik materi yang saya sampaikan," ujarnya

Online class room Cermad The Series bersama Benigno Adib ini juga menyediakan doorprize hadiah Rp 500.000 dalam bentuk saldo MyAds Telkomsel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES