Olahraga

Lapangan Sepakbola GOR Keban Agung akan Dibangun Berstandar Nasional

Selasa, 20 Oktober 2020 - 15:43 | 363.57k
 Wali Kota Pagaralam Alpian Maksoni  (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Pagaralam Alpian Maksoni (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAMWali kota Pagaralam Alpian Maksoni Selasa (20/10) menyampaikan, di Gedung Olahraga Keban Agung (GOR Keban Agung), rencananya akan dilengkapi dengan sarana lapangan sepakbola berstandar nasional.

“Lapangan sepakbola berkelas nasional ini nantinya dibangun berasal dari bantuan Provinsi Sumsel, diperkirakan menelan anggaran biaya sebesar Rp 2 miliar,” terang Kak Pian.

Sambung Kak Pian, upaya ini juga tidak lain demi menumbuhkan bibit sepakbola muda Kota Pagaralam, selain itu juga sesuai dengan amanat yang disampaikan Gubernur Sumsel H Herman Deru, pembangunan sarana olahraga di Kota Pagaralam, harus memiliki peran menggali potensi pemuda.

“Jangan hanya sukses menonton, jangan hanya sukses menyelenggarakan, tapi sukses juga menjadi prestasi, sehingga anak anak muda Pagaralam memanfaatkan ini, sehingga muncul bibit-bibit baru apapun cabang olahraganya, yang jelas membawa nama daerah sekaligus memarketing daerah,” terangnya

Dijelaskan Kak Pian, untuk realisasi pembangunan sarana lapangan sepakbola berstandar nasional di GOR Keban Agung, masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Pemerintah Provinsi. “Pastinya kita berdoa bersama dan meminta dukungan masyarakat, supaya pembangunan dapat segera direalisasikan,” harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES