Peristiwa Daerah

Wali Kota Cirebon Optimistis Alun-alun Kejaksan Rampung Akhir Tahun

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:27 | 158.91k
Kondisi terbaru pembangunan Alun-alun kejaksan Kota Cirebon (Foto: Ayu Lestari/TIMES Indonesia)
Kondisi terbaru pembangunan Alun-alun kejaksan Kota Cirebon (Foto: Ayu Lestari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONWali Kota Cirebon Nashrudin Azis mengakatan, masa adendum penyelesaian alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sudah berakhir 16 Oktober kemarin.

Dengan berakhirnya masa adendum pertama ini, kemungkinan para pemborong atau kontrakor akan mengajukan perpanjangan. "Mengingat perpanjangan masa kerja sudah habis, saya kira adendum akan kita lakukan demi penyelesaian alun-alun," kata Azis. Selasa ( 20/10/2020).

Yang jelas bahwa adendum ini, sambung Azis  tujuannya agar tidak terhindar dari permasalahan. Ia juga menegaskan Pemkot Cirebon terus melakukan komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kondisi terbaru pembangunan Alun alun kejaksan Kota Cirebon b

"Kami Pemkot Cirebon terus membangun komunikasi dengan provinsi, agar alun-alun Kejaksan ini bisa rampung maksimal di Desember 2020," jelasnya.

Menurut Azis di masa pandemi Covid-19 ini keadaan yang memang tidak bisa dihindari bahwa semua birokrasi sedang berjuang untuk melawan wabah yang berasal dari Wuhan, China ini.

Untuk itu dirinya berharap penyelesaian alun-alun Kejaksan dapat diselesaikan melalui program Pemulihan Ekonomi Nasional. "Semoga saja dana yang sudah dipersiapkan provinsi melalui dana PEN ini bisa segera turun sehingga alun-alun maksimal di bulan Desember sudah rampung," Kata Wali Kota Cirebon. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES