Peristiwa Daerah

Bakri Hadi Terpilih sebagai Ketum HIPMI Kaltim, Ini Harapan Amriadi

Selasa, 20 Oktober 2020 - 13:35 | 78.57k
Ketua umum BPC Hipmi Bontang, Amriadi bersama Ketua Umum BPD Hipmi Kaltim, Bakri Hadi. (Foto: Amriadi For TIMES Indonesia)
Ketua umum BPC Hipmi Bontang, Amriadi bersama Ketua Umum BPD Hipmi Kaltim, Bakri Hadi. (Foto: Amriadi For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Ketua Umum BPC Hipmi Bontang, Amriadi mengucapkan Selamat atas terpilihnya Bakri Hadi sebagai Ketua Umum BPD Hipmi Kaltim pada Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Provinsi Kaltim yang digelar di Hotel Selyca Samarinda Kaltim, 18-19 Oktober 2020.

"Selamat Ketum Bakri Hadi terpilih secara aklamasi dalam musda HIPMI Kaltim," ujarnya, Selasa, (20/10/2020).

Amriadi mengatakan, dirinya beserta pengurus BPC Hipmi Bontang pun mengapresiasi langkah bijaksana Calon Ketum, Oni Fakhrizni yang memberikan dukungannya kepada Bakri Hadi.

Amriadi menjelaskan, proses yang dinamis membuat Musda HIPMI Kaltim sempat memanas.

"Salut dan bangga atas langkah caketum Oni yang memberikan dukungan kepada Ketum BH, hingga akhirnya proses dinamika di HIPMI dapat berakhir dengan tetap bergandengan antar kader HIPMI Kaltim," jelas Amriadi.

Amriadi berharap organisasi pengusaha anak muda itu mampu membangkitkan gairah pengusaha muda Bumi Etam dan dengan potensi yang untuk bersaing dalam kancah nasional bahkan internasional sekalipun.

"Kami berharap HIPMI Kaltim mampu membawa organisasi dan orang didalamnya untuk bisa berkompetisi dikancah nasional bahkan internasional," harapnya.

Pria yang juga Ketua umum PSI Bontang ini menambahkan, potensi besar yang dimiliki anak muda Kaltim saat ini merupakan peluang dan tantangan tersendiri dalam menjawab peran anak muda agar berkiprah menjadi pengusaha yang tangguh dan tahan banting.

Begitupula pentingnya bagi anak muda Kaltim agar dapat ambil andil dalam mewarnai proses pembangunan Ibu Kota Negara RI di Kaltim nanti.

"Kami yakin dengan produk UMKM hingga usaha berskala besar, dan tempaan berwirausaha di daerah menjadikan anak muda Kaltim bisa berkontribusi bagi pembangunan perekonomian didaerah dan perekonomian nasional," kata Ketum BPC HIPMI Bontang, Amriadi. (*)

Ekoran-21-10-2020-Bakri-Hadi-Jadi-Ketum-HIPMI-Kaltim.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES