Entertainment

Membludak, Audisi Duta Pancasila Kabupaten Malang Banjir Pendaftar

Selasa, 20 Oktober 2020 - 10:33 | 102.01k
Audisi Duta Pancasila Kabupaten Malang 2020. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Audisi Duta Pancasila Kabupaten Malang 2020. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pendaftaran Duta Pancasila Kabupaten Malang 2020 Selasa (20/10/2020) menginjak hari terakhir. Terdata ada 100 lebih peserta yang mendaftarkan diri untuk unjuk gigi dalam ajang bergengsi ini. Pendaftaran Duta Pancasila Kabupaten Malang resmi dibuka sejak Rabu (7/10/2020) lalu. Peserta akan merebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Ketua PP Kabupaten Malang, Priyo 'Bogank' Sudibyo, puas dengan banyaknya pendaftar yang menyerahkan berkas pendaftaran.

"Amino calon peserta luar biasa. Mereka sangat antusias dilihat dari pendaftaran yang membludak," katanya kepada TIMES Indonesia, Selasa (20/10/2020).

Terbaru, ada 100 lebih calon peserta dari kalangan milenal yang telah mendaftar. Tahap selanjutnya, panitia akan menyeleksi berkas masuk mulai 21-24 Oktober 2020.

Pihak panitia awalnya menargetkan 50 peserta. Membludaknya pendaftar membuat panita tidak memperpanjang masa pendaftaran.

"Kami putuskan tidak memperpanjang masa pendaftaran. Ini (calon peserta yang mendaftar) telah memenuhi target, bahkan membludak. Kami apresiasi antusiasme peserta. Nantinya akan sangat selektif," bebernya.

Pengumuman siapa saja yang lolos berkas akan diposting melalui akun official Instagram TIMES Indonesia. Selanjutnya peserta yang lolos mengikuti technical meeting.

"Peserta yang tidak sesuai di pemberkasan akan gugur sebagai penilaian pertama di seleksi pemberkasan," tandasnya.

Duta Pancasila kata Bogank turut memperingati HUT ke-61 PP yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober. Serta peringatan HUT ke-1260 Kabupaten Malang.

Audisi Duta Pancasila Kabupaten Malang 2020 merupakan kolaborasi dari berbagai instansi yakni Pemuda Pancasila, TIMES indonesia, GM FKPPI Jatim, Pemkab Malang, Polres Malang, Kodim 1818 Kab Malang/Batu, Glutera Indonesia, Unisma, Unira dan Infinity comunity. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES