Peristiwa Nasional

Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Presiden RI Jokowi: Persiapkan Protokol Kesehatan Ketat

Selasa, 20 Oktober 2020 - 10:42 | 43.90k
Presiden RI Joko Widodo (FOTO: setneg.go.id)
Presiden RI Joko Widodo (FOTO: setneg.go.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPresiden RI Joko Widodo (Jokowi) memastikan Indonesia siap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Meski akan digelar saat pandemi, sebagai tuan rumah Indonesia akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kita harus meyakinkan bahwa Indonesia telah mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga sangat aman untuk dikunjungi dan dijadikan tempat untuk penyelenggaraan U-20 2021," kata Jokowi dalam rapat terbatas, Selasa (20/10/2020). 

Jokowi juga mengingatkan para jajarannya untuk melaporkan seua persiapan teknis. Termasuk, persiapan stadion utama dan stadion pendukung di enam kota yang telah ditunjuk. 

"Rapat yang lalu kita sudah memilih 6 provinsi sebagai tempat penyelenggaraan pertandingan yaitu di DKI Jakarta, di Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa Timur dan Provinsi Bali," kata Jokowi. 

Selain itu, dalam rapat terbatas ini Presiden RI Joko Widodo juga meminta laporan persiapan dari PSSI, terkait kesiapan Timnas Indonesia U-20 dalam Piala Dunia U-20. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES