Peristiwa Daerah

Tiga Bintara Kodim Surabaya Utara Dilepas

Selasa, 20 Oktober 2020 - 08:15 | 91.30k
Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono melepas tiga bintara terbaik, Senin (19/10/2020). (foto: Dok.Pendam)
Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono melepas tiga bintara terbaik, Senin (19/10/2020). (foto: Dok.Pendam)

TIMESINDONESIA, SURABAYADandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono melepas tiga bintara terbaiknya. Pelepasan itu, dilakukan di Aula Makodim dengan disaksikan prajurit dan PNS Kodim.

Selain Serda Eko Wahyu Purnomo yang nantinya akan melanjutkan tugasnya ke Kodim 1303/Boolang Mangondow, juga terdapat nama Serda Hariyanto yang nantinya akan berpindah ke Yonif 756 dan Serda Ahmad Efendi yang nantinya akan berpindah ke Kodim 1707/Merauke.

“Perpindahan ini sudah menjadi suatu hal yang lumrah. Kita harus meyakini bahwa setiap pergeseran, bersifat tour of duty dan tour of area. Ini Bagian dari proses, dan menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari demi organisasi TNI-AD yang semakin solid, maju, modern dan profesional,” kata Dandim, Senin (19/10/2020) kemarin.

Dandim 0830 b

Ia menilai, pindah satuan saat ini merupakan suatu kesempatan bagi seorang prajurit untuk mengembangkan karir militernya. Itu semua, nantinya akan berdampak pada tuntutan penugasan yang semakin komplek dan beragam.

“Tentunya, keahlian ataupun bekal yang di dapat selama berada di Kodim Surabaya Utara, diharapkan bisa dijadikan suatu pengalaman tugas di Satuan baru,” jelas Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES