Peristiwa Daerah

Pastikan Juara MPL Indonesia, RRQ Hoshi Catatkan Dua Rekor

Selasa, 20 Oktober 2020 - 07:53 | 71.11k
RRQ Hoshi usai tampil menjadi juara di MPL Indonesia. (FOTO: grid.id)
RRQ Hoshi usai tampil menjadi juara di MPL Indonesia. (FOTO: grid.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMPL Indonesia Season 6 berakhir dengan munculnya RRQ Hoshi sebagai juara setelah mengalahkan tim yang disebut kuda hitam di ajang ini yakni Alter Ego yang digelar pada Minggu (18/10/2020).

MPL Indonesia sendiri adalah ajang yang sangat panjang dan melelahkan, betapa tidak mereka bertarung selama 8 minggu, 3 hari. Usai memenangkan pertandingan  di final MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi berhak atas prizepool sebesar USD 300,000 atau setara dengan 4 miliar lebih sama seperti MPL Season 5 lalu.

Alter Ego memang layak disebut sebagai kuda hitam, betapa tidak, mereka berhasil menyulitkan RRQ Hoshi untuk menjuarai MPL ID Season 6 ini sangatlah sulit mengingat Alter Ego yang menjadi lawan mereka di final bermain luar biasa. 

Namun beruntung bagi RRQ Hoshi karena berhasil bermain konsisten dengan meraih kemenangan dan memaksa Alter Ego untuk mencoba lagi peruntungan di sesi 7 yang akan datang.

Sementara  itu untuk RRQ Hoshi  yang berhasil menjadi juara MPL ID Season 6 mereka layak mendapatkan titel tim Mobile Legends terbaik di Indonesia sepanjang tahun 2020. Serta memecahkan dua  rekor di MPL yaitu menjadi tim pertama yang memenangkan gelar MPL dua season berturut-turut (S5 dan S6) dan juga menjadi tim pertama yang meraih 3 gelar MPL.

RRQ Hoshi diisi oleh roster yang solid, saat ini diisi oleh Wizzking, Liam, LJ, R7, Albert, Xin, Vyn dan Lemon. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES