Entertainment

Selebgram Sombong Dapat ‘Pukulan Telak’ dari Denny Cagur 

Selasa, 20 Oktober 2020 - 08:08 | 428.43k
Denny Cagur sindir selebgram sombong. (Foto: tribunnews)
Denny Cagur sindir selebgram sombong. (Foto: tribunnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ungkapan selebgram bernama Denise Chariesta soal tempat nongkrong mewah ternyata mendapatkan pukulan telak dari artis Denny Cagur, bagaimana bisa?

Denny Cagur tampak mengunggah video tengah makan di warung pinggiran bersama tiga orang sahabatnya, Yakni selebriti papan atas Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio.

Dengan mention ketiga sahabatnya itu, Denny Cagur memberikan pesan yang membuat Selebgram Denise Chariesta seolah mendapatkan pukulan telak “Nih dapat salam dari yang nongkrong di pinggiran,” tulis Denny Cagur.

Ruben Onsu dan Raffi Ahmad tampak merepost unggahan Denny dan memberikan emoticon tertawa.

Lewat aplikasi TikTok, sebelumnya Denise Chariesta menyebut orang-orang yang makan di pinggir jalan tidak level berteman dengan dirinya dan teman satu gengnya. 

“Hai guys, selamat malam, malam semua, kalau kita orang kaya nongkrongnya di mal, mal mewah. Kalau kalian gimana? Di pinggiran ya. Aduh, kalau di pinggiran ya udah enggak usah temenan sama kita,” ujarnya.

Sementara itu video yang diunggah oleh Denny Cagur tersebut mengundang banyak komentar netizen, bahkan mereka memberikan komentar pedas pada pernyataan Denise Chariesta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES