Peristiwa Daerah

Mahasiswa Akan Demo Lagi Tolak UU Cipta Kerja, Aremania: Kami Titip Bumi Arema!

Senin, 19 Oktober 2020 - 22:49 | 121.01k
Pernyataan sikap Aremania yang tersebar melalui video. (Foto: Tangkapan Layar)
Pernyataan sikap Aremania yang tersebar melalui video. (Foto: Tangkapan Layar)

TIMESINDONESIA, MALANG – Rencana demonstrasi mahasiswa dalam rangka menolak UU Cipta Kerja yang akan kembali menjalankan aksinya di Kota Malang pada Selasa (20/10/2020) mendapatkan perhatian dari kelompok supporter Arema FC, Aremania.

Aremania yang selama ini merasa menjadi bagian dari masyarakat Malang meminta kepada mahasiswa yang menjalankan aksinya tersebut untuk menjaga kondusifitas Kota Malang dari tindakan yang merugikan.

Sepurane sing akeh, laksanakan demo, orasi monggo tapi aku titip Bumi Arema,” ungkap pentolan Aremania, Andi Koreng dalam pernyataan yang diterima oleh TIMES Indonesia pada Senin (19/10/2020).

Dalam penyataannya itu, Andi Koreng tidak sendirian, dia tampak bersama beberapa pentolan Aremania lainnya, diantaranya adalah tokoh Aremania Cak No dan Ahmad Klayatan serta Aremania lainnya yang turut menyampaikan pernyataan sikap.

Samean kabeh, makan, minum, ber*k di Bumi Arema, aku titip bumi Arema, jangan anarkis, ayo jogo bareng, orasi monggo titip bumi Arema sekali lagi titip Bumi Arema, sepurane sing akeh dulur mahasiswa” pungkasnya.

Aremania sendiri berusaha untuk ikut andil dalam menjaga kondusifitas kotanya, hal tersebut tidak lepas dari demonstrasi penolakan UU Cipta Kerja sebelumnya yang berakhir dengan kericuhan antara mahasiswa dan pihak keamanan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES