Politik Pilkada Serentak 2020

Syaifuddin Zuhri Komandoi Pemenangan Pasangan Eri-Armuji di Surabaya Barat

Senin, 19 Oktober 2020 - 22:36 | 49.64k
Senam bersama warga dan tim pemenangan Eri-Armuji. (Foto: Dok. Eri-Armuji for TIMES Indonesia)
Senam bersama warga dan tim pemenangan Eri-Armuji. (Foto: Dok. Eri-Armuji for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Tim pasangan nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armudji (pasangan Eri-Armuji) di wilayah Surabaya Barat semakin intens menggarap pemenangan dengan blusukan kampung ke kampung menemui warga. Dikomandoi oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya Syaifudin Zuhri, berbagai rangkaian acara di gelar di 5 kecamatan.

Pertemuan yang dikemas dalam berbagai acara, di antaranya senam bersama, pengajian, serta diskusi-diskusi dengan tokoh kampung rajin digelar.

Terlihat warga antusias menghadiri acara-acara yang digelar, baik itu senam sehat, pengajian maupun diskusi. Warga juga serius mendengarkan pemaparan program-program yang disampaikan oleh Syaifuddin Zuhri.

Syaifuddin Zuhri mengatakan, dirinya ditugasi untuk menggelar konsolidasi pemenangan di 5 Kecamatan yang merupakan basis massanya.

"Sejak dimulainya kampanye, saya terus bergerak dari kampung ke kampung. Selain mengenalkan, juga memaparkan program program dari pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Eri Cahyadi-Armudji," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya ini mengaku optimis dengan kemenangan mutlak pasangan Eri Cahyadi-Armudji terutama di wilayahnya.

"Antusias masyarakat sangat tinggi dengan kegiatan-kegiatan yang kita gelar. Bapak-bapak, ibu-ibu serta anak-anak muda terlihat terlihat bersemangat hadir. Ini membuktikan pasangan Eri Cahyadi-Armudji diterima dan diinginkan oleh masyarakat," jelasnya.

Syaifuddin mengaku terus bergerak menemui warga dari kampung ke kampung hingga semua wilayah di dapil 5 yang meliputi Kecamatan Asemrowo, Benowo, Dukuhpakis, Karangpilang, Lakarsantri, Pakal, Sambikerep, Tandes, Wiyung didatangi.

"Kita terus bergerak dan terus mengenalkan pasangan ini (pasangan Eri-Armuji). Targetnya adalah sapu bersih suara di wilayah dapil 5," pungkas Syaifudin Zuhri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES