Glutera News

Keseruan Ngetrip bersama Glutera Lovers Sidoarjo

Senin, 19 Oktober 2020 - 14:45 | 81.03k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera Lovers (Gluver) Sidoarjo mengadakan acara "ngetrip" bareng. Acara ini diikuti 19 peserta. Diadakan di tengah pandemi Covid-19, Ngetrip bersama Gluver Sidoarjo ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Para peserta diwajibkan memakai masker, membawa hand sanitizer dan sering cuci tangan, serta menjaga jarak. Selain itu, mereka juga diwajibkan mengonsumsi vitamin/ nutrisi/ suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh.

Tujuan pertama Ngetrip bersama Gluver Sidoarjo adalah Flora Wisata Santerraa De Laponte, Batu. Acara luar biasa meriah karena selain berwisata, peserta juga mengadakan senam zumba yang dipimpin langsung Zin dari Sidoarjo yaitu Zin Anita.

Sebelum zumba dimulai, peserta bersama-sama konsumsi Glutera NOX. Saat acara zumba dimulai, awalnya para pengunjung di tempat tersebut hanya melihat Gluver berzumba, namun akhirnya tak sedikit dari mereka yang ikut berzumba ria.

Gluteranews 2

Di tengah keseruan zumba, tiba-tiba ada beberapa orang pengunjung entah dari mana yang berteriak "Hidup Glutera!"

Tujuan Ngetrip bersama Gluver Sidoarjo berikutnya yaitu Lembah Indah Malang. Perjalanan cukup lama dari Santerra ke Lembah Indah. Sampai di lokasi para gluvers sangat senang dengan suasana yang berbeda. Hawa sejuk dan kabut tebal yang menyelimuti tempat tersebut bisa membantu merefresh otak dari hiruk pikuk suasana kota pekerjaan.

Acara ngetrip bersama Gluvers Sidoarjo ini baru pertama kali dilakukan, namun peminatnya cukup banyak. Panitia terpaksa membatasi jumlah peserta dikarenakan masa pandemi yang belum berakhir dan harus mengikuti protokol kesehatan.

Di akhir acara Ngetrip bersama Gluver Sidoarjo, panitia berpesan agar tetap menjaga kondisi dengan cara konsumsi nutrisi/ vitamin/ suplemen untuk meningkatkan imun tubuh, tetap berolahraga, konsumsi makanan sehat, lakukan pola hidup sehat. Dan yang tak kalah penting adalah selalu gunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES