Peristiwa Daerah

Ansor Bondowoso Siap Bantu Pemerintah Kampanye Protokol Covid-19

Minggu, 18 Oktober 2020 - 22:33 | 50.46k
Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Kapriyanto saat memberikan sambutan dalam konferensi pemilihan PAC Ansor Pujer (Foto: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Kapriyanto saat memberikan sambutan dalam konferensi pemilihan PAC Ansor Pujer (Foto: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – GP Ansor Bondowoso Jawa Timur siap membantu pemerintah dalam mengampanyekan protokol Covid-19 di era new normal ini. Yakni 3M. Mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Hal itu disampaikan oleh Ketua PC GP Ansor Kapriyanto usai menghadiri konferensi pemilihan Ketua PAC Ansor Pujer, di Pendapa Kecamatan Pujer, Minggu (18/10/2020).

Kapriyanto berharap kepengurusan yang baru pasca Konfercab dapat menjalankan roda organisasi dengan baik. Serta bisa cepat bekerja, khususnya dalam membantu memutus penyebaran Covid-19.

“Di tiap-tiap tingkatan Ansor ada regenerasi serta pengoptimalan kaderisasi, sehingga roda kaderisasi akan tetap maksimal. Momen ini sangat tepat, karena kita dihadapkan dengan musibah nasional yakni Covid-19. Kita harus ambil bagian,” papar Kapri.

Tak hanya itu kata dia, pihaknya pun berharap agar pengurus ditingkat PAC Ansor dapat menjaga kerukunan antar umat beragama, serta dapat menjaga amaliyah-amaliyah Nahdlatul Ulama.

"Mari saling bahu-membahu. Jangan lihat golongan, agama dan lainnya. Karena kemanusiaan di atas segalanya. Khususnya saat pendemi ini," tegasnya.

Sementara itu, Camat Pujer, Ali Djunaedy berharap kepada pengurus PAC GP Ansor Pujer agar dapat memberikan sumbangsih, untuk bisa bersama-sama mewujudkan Kecamatan Pujer lebih baik ke dalam latihan. Apalagi daat pandemi seperti ini.

“Bisa menjadi mitra kami, bersama-sama untuk menciptakan situasi dan kondisi Pujer lebih baik ke depan. Tentunya sumbangsih serta saran dari temen-temen Ansor dan Banser inilah yang saya harapkan,” terangnya.

Dalam Konferancab yang dipimpin oleh Adam Bahrudi, menghasilkan keputusan dengan terpilihnya Hairul Baqi sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pujer masa khidmat 2020/2022. Diharapkan segera bekerja meski di tengah pandemi Covid-19 ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES