Politik Pilkada Serentak 2020

Tak Sejalan Partai PAN, Agus Maimun Dukung DADI Di Pilbup Tuban 2020

Minggu, 18 Oktober 2020 - 22:21 | 111.52k
Ketua Umum Karang Taruna Jawa Timur, Agus Maimun bersama Ketua Umum Karangtaru Nasional, Didik Mukriyanto saat mengapit cabup Tuban, Lindra (18/10/2020) (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
Ketua Umum Karang Taruna Jawa Timur, Agus Maimun bersama Ketua Umum Karangtaru Nasional, Didik Mukriyanto saat mengapit cabup Tuban, Lindra (18/10/2020) (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TUBAN – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Ketua Umum Karang Taruna Jawa Timur, Agus Maimun mendukung dan siap menangkan pasangan DADI atau Lindra - Riyadi dalam Pilbup Tuban 2020

Peryataan sikap Gus Maimun ini disampaikan paska deklarasi teman Agus Maimun (AM) yang dihadiri puluhan perwakilan Am dari daerah pilihan (dapil) kecamatan di Kabupaten Tuban.

Dalam deklarasi dan penandatangan teman AM untuk mendukung paslon DADI dihadiri cabup Tuban Aditya Halindra Faridzky (Lindra) bersama Plt Ketua DPC Partai Demokrat Tuban, Didik Mukriyanto yang turun ke daerah selama pelaksanan dan tahapan pilkada, 9 Desember mendatang.

Agus Maimun B

Agus Maimun mengatakan bahwa bukanlah pilihan mudah membawa gerbong besar Teman Agus Maimun (AM) untuk mendukung dan menenangkan pasangan DADI. Namun setelah hasil diskusi dan ikhtiar bersama selama ini secara menyeluruh disertai doa kuat, dirinya telah memantapkan hati berjuang bersama pasangan Lindra-Riyadi dalam membawa perubahan bagi kabupaten Tuban tercinta ini.

"Semoga Allah meridloi bagi ikhtiar perjuangan dan kemenangan untuk Lindra-Riyadi yang insya Allah pasangan pemenang dengan niat mbangun deso noto kutho," tutur Agus Maimun saat deklarasi di Kabupaten Tuban, Minggu (18/10/2020)

Salah satu Ketua Teman AM daerah pilihan 4 Tuban, M Yusuf Ali mengatakan bahwa tim AM siap mendukung dan memenangkan pasangan lindra - Riyadi seperti yang arahkan Agus Maimun. Pasalnya, perubahan kota Tuban tercinta sebagaimana harapan dan aspirasi masyarakat dapil 4 yang pernah dititipkan Agus Maimun hari ini memiliki kesamaan rel perjuangan bersama DADI.

"InsyaAllah Dapil 4 kita akan menang meraih suara sebanyak - banyak sesuai hati masyarakat," ungkapnya

Agus Maimun C

Yusuf Ali juga menyebutkan komitmen bersama Agus Maimun telah menyadari paska sebagai bakal calon Bupati, kewajiban teman AM tetap sejalan dengan tingginya harapan masyarakat untuk mendorong mengawal harapan dan partisipasi aktif aspirasi pemuda dalam pembangunan (Tuban ditoto bareng) mendatang.

"Bismillahirrahmanirrahim, bersama seluruh komponen teman -teman AM, mendukung dan memenangkan DADI," tandas pemuda asal Senori tersebut.

Sementara itu, Plt Ketua DPC Tuban Partai Demokrat, Didik Mukriyanto mengatakan sangat mengapresiasi atas dukungan dan pemenangan penuh oleh teman AM yang sejalan dengan sahabat DM di Kabupaten Tuban.

"Gabungnya teman AM Agus Maimun akan semakin selaras dengan sahabat DM yang saya miliki. Semoga teman AM dan sahabat DM tetap khawal kemenangkan Mas Lindra - Mas Riyadi," tutupnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES