Politik Pilkada Serentak 2020

Datangi DPC PDI Perjuangan Lamongan, Tokoh Masyarakat Inginkan Perubahan

Minggu, 18 Oktober 2020 - 20:29 | 60.62k
Sa'im, Cawabup Lamongan nomor urut 3, usai menerima dan memaparkan visi misi Nawa KarSa kepada sejumlah tokoh masyarakat di kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan, Minggu (18/10/2020) (Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Sa'im, Cawabup Lamongan nomor urut 3, usai menerima dan memaparkan visi misi Nawa KarSa kepada sejumlah tokoh masyarakat di kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan, Minggu (18/10/2020) (Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Lamongan tanpa melalui undangan resmi mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan untuk menghendaki adanya pemaparan visi misi Nawa KarSa Perubahan.  

Hal ini disampaikan Calon Wakil Bupati (cawabup) Lamongan nomor urut 3, Sa’im usai menerima sejumlah tokoh masyarakat dari 27 kecamatan Kabupaten Lamongan di kantor seketariat DPC DPI Perjuangan. 

“Mereka meminta untuk datang ke kantor DPC karena ingin pemaparan secara jelas visi misi Nawa KarSa Perubahan,” ujar Sa’im, Minggu (18/10/2020). 

Sa’im mengaku, tokoh masyarakat tersebut datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan sebenarnya tanpa melalui undangan resmi akan tetapi mereka saling berkoordinasi. 

“Ya, mereka datang mengendaki adanya perubahan tata kelola pemerintahan sehingga menjadi bersih, transparan dan bertanggung jawab untuk meningkatkan layanan publik. Itu yang mereka kehendaki,” katanya.  

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyampaikan dimungkinkan gelombang selanjutnya adalah barisan muda yang juga menghendaki adanya perubahan di Kabupaten Lamongan.  

“Setelah ini, kemungkinan besar ada barisan muda Lamongan yang akan menyampaikan aspirasi untuk diperjuangkan,” ucapnya.  

Sesungguhnya di dalam Pilkada ini, Sa’im menjelaskan bagaimana pasangan calon (paslon) bisa menampung aspirasi-aspirasi yang berkembang di masyarakat.  

“Dan aspirasi tersebut akan kami jadikan satu keputusan didalam memimpin Kabupaten Lamongan nantinya,” tuturnya. 
    
Sementara, salah satu tokoh masyarakat, Suhar mengakui kedatangannya ke kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan untuk meminta pemaparan visi misi KarSa Perubahan. 

“Sebenarnya kita ini menghendaki adanya perubahan di Kabupaten Lamongan. Dan hanya pasangan calon (paslon) KarSa yang memiliki visi misi adanya perubahan untuk Kabupaten Lamongan,” ujar Suhar. 

Dari pemaparan yang disampaikan Sa’im, Cawabup Lamongan nomor urut 3 tersebut, dia meyakini visi misi Nawa KarSa akan mampu mewujudkan adanya perubahan pembangunan di Kabupaten Lamongan. 

“Kami yakin, Pak Sa’im dan Bu Kartika akan memberikan perubahan pembangunan yang berkeadilan dan merata segala bidang di Kabupaten Lamongan,” ucap Suhar salah satu tokoh masyarakat yang turut mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan untuk meminta pemaparan secara jelas visi misi Nawa KarSa Perubahan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES