Politik Pilkada Serentak 2020

Teman Agus Maimun Beri Dukungan ke Lindra Riyadi di Pilbup Tuban

Minggu, 18 Oktober 2020 - 19:55 | 75.83k
Teman Agus Maimun (AM) memberikan dukungan kepada Aditya Halindra Faridzki-Riyadi (Lindra-Riyadi) pada Pilbup Tuban 2020, Minggu, (18/10/2020). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Teman Agus Maimun (AM) memberikan dukungan kepada Aditya Halindra Faridzki-Riyadi (Lindra-Riyadi) pada Pilbup Tuban 2020, Minggu, (18/10/2020). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TUBANTeman Agus Maimun (AM) memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki – Riyadi (Lindra-Riyadi) pada pilbup Tuban 2020. 

Sikap politik teman-teman AM itu dibuktikan dengan melakukan deklarasi dukungan bertempat di rumah joglo AM di jalan Sunan Drajat nomor 6, Kabupaten Tuban, Minggu, (18/10/2020).

Bergabungnya pendukung Teman AM ini tentu menambah gelombang dukungan untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 2 yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan PKS.

Lindra-Riyadi-2.jpg

Hador dalam deklarasi, Aditya Halindra Faridzki, Didik Mukrianto Anggota Fraksi Demokrat DPR RI, tokoh masyarakat, dan sejumlah relawan AM yang tersebar di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Kegiatan itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Kami membulatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan Lindra-Riyadi. Sikap dukungan ini berdasarkan aspirasi masyarakat dan teman-teman AM yang tersebar di 20 Kecamatan, ” tegas Agus Maimun dalam sambutannya.

Menurutnya, teman-teman AM yang tersebar hingga tingkat desa sudah bulat untuk mengawal suara kemenangan Lindra-Riyadi di Pilkada serentak ini. Sikap yang diambil ini untuk mengawal harapan dan aspirasi masyarakat Tuban dalam berpartisipasi aktif dalam pembangunan yakni Tuban ditoto bareng.

“Kita semua harus bersungguh-sungguh dan berkomentar untuk memenangkan pasangan Lindra-Riyadi,” ajak Agus Maimun.

Menurut, teman-teman AM mendukung pasangan Lindra-Riyadi karena memiliki kesamaan dalam rel perjuangan bersama dan visi-misinya sama. Sehingga, sikap politik sahabat AM di Pilkada tahun ini mendukung pasangan nomor urut 2.

“Kami telah memantapkan hati untuk berjuang bersama pasangan Lindra-Riyadi dalam membawa perubahan bagi kabupaten Tuban tercinta ini untuk lebih baik dan maju,” terang Ketua Karang Taruna Provinsi Jatim.

Dukungan dari teman-teman AM itu disambut baik oleh Lindra panggilan akrab Aditya Halindra Faridzki. Ia menyampaikan terima kasih bahwa sahabat-sahabat Agus Maimun telah bertekad memberikan dukungan pada pasangan nomor dua.

“Memang beliau mas Agus Maimun berharap pembangunan di Kabupaten Tuban dilakukan merata dan adil buat masyarakat. Kita bersama Mas Agus Maimun memiliki visi dan misi yang sama untuk Tuban menjadi lebih baik,” kata Lindra.

Hal senada juga disampaikan Didik Mukrianto usai menyaksikan deklarasi dukungan teman AM buat pasangan Lindra-Riyadi. Ia menjelaskan dukungan ini meyakinkan pasangan yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan PKS ini akan menang dalam Pilkada Tuban.

“Tim Lindra-Riyadi yang sudah kuat dan relawan yang sudah bekerja, ditambah dengan kekuatan tim teman Teman Agus Maimun (AM), maka ini semakin menyakitkan kita semua untuk memastikan kemenangan Lindra-Riyadi di pilbup Tuban lebih awal," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES