Politik Pilkada Serentak 2020

Mpok Atiek Dukung Paslon Nina-Lucky di Pilkada Indramayu

Minggu, 18 Oktober 2020 - 19:32 | 82.65k
Mpok Atiek menghibur masyarakat saat berkunjung ke rumah Nina Dai Bachtiar. (FOTO: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
Mpok Atiek menghibur masyarakat saat berkunjung ke rumah Nina Dai Bachtiar. (FOTO: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Artis senior Mpok Atiek rela datang jauh-jauh dari Jakarta ke Indramayu, demi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut 04, Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim (Nina-Lucky).

Hal tersebut ditunjukkannya dengan kehadirannya di kediaman Nina Agustina Dai Bachtiar di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (18/10/2020).

Kedatangan Mpok Atiek ke rumah Nina Bachtiar tersebut bukan kali pertama. Sebab, dia sudah sering mengunjungi Kabupaten Indramayu bersama putri dari mantan Kapolri Jenderal (Purn) Dai Bachtiar itu, sejak tahun 2001 lalu.

Selama mengunjungi ke Kabupaten Indramayu, artis senior pemilik nama lengkap Atiek Riwayati tersebut mengakui, sampai sekarang tidak ada perubahan dari sisi pembangunan yang dirasakan. Bahkan, Mpok Atiek masih merasakan jalan yang rusak tiap kali berkunjung ke Kabupaten Indramayu.

"Mpok berani jamin 100 persen karena beliau orangnya amat-amat bijaksana dan otaknya cerdas. Di samping itu, lihat sendiri kan gelarnya, welah," tuturnya.

Karena itu, meskipun tidak ber-KTP Kabupaten Indramayu, Mpok Atiek sangat mendukung Nina Agustina Dai Bachtiar untuk maju menjadi Bupati Indramayu. Alasannya, karena Mpok Atiek sudah tak asing lagi dengan keluarga Nina Agustina Dai Bachtiar.

Mpok Atiek pun percaya, jika Kabupaten Indramayu dipimpin oleh Nina Agustina Dai Bachtiar, maka Kabupaten Indramayu akan dibangun dengan sangat baik. "Wayae. Maksudnya, sudah waktunya ada perubahan di Indramayu," tuturnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES