Politik Pilkada Serentak 2020

Garda Bangsa Indramayu Berharap Pasangan Solawat Bisa Bawa Perubahan

Minggu, 18 Oktober 2020 - 19:15 | 64.50k
Ketum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan (tengah), saat Apel Akbar di Indramayu. (Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
Ketum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan (tengah), saat Apel Akbar di Indramayu. (Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Ketua Umum Dewan Koordinator Nasional (DKN) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa), Tommy Kurniawan, berharap agar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Muhamad Solihin dan Ratnawati (pasangan Solawat), bisa membawa perubahan di Indramayu.

Hal tersebut diungkapkannya saat Apel Akbar Garda Bangsa Indramayu, yang bertempat di Kampus Hijau Indramayu, Minggu (18/10/2020).

"Kami siap memenangkan dan juga siap menurunkan jika tidak sesuai implementasinya ketika terpilih nanti," ungkapnya.

Tommy melanjutkan, Garda Bangsa sebagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Indramayu masih kurang beruntung dan diperhatikan oleh pemerintah. Padahal, Garda Bangsa jika diibaratkan adalah sosok wanita muda yang seksi dan cantik.

"Garda Bangsa harus menjadi organisasi terbaik dan diperhitungkan di Indonesia, karena Garda bangda yang mewakili generasi emas menampung aspirasi yang tidak masuk dengan PKB," tuturnya yang pernah menjadi aktor dalam sinetron ABG ini.

Dirinya pun berharap, Garda Bangsa di Indramayu bisa menggelar berbagai kegiatan, seperti dialog ekonomi dan menyediakan ruang kreativitas bagi para pemuda.

Untuk itu, lanjut Tommy, Garda Bangsa meminta kepada Pasangan Solawat harus bisa lebih baik dan mampu membawa perubahan kepada Kabupaten Indramayu. Bahkan, bukan hanya menyambut tetapi juga menjemput suara Solawat. "Agar pemuda di Indramayu bisa go nasional dan internasional," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES