Peristiwa Daerah

Petugas Kebersihan di Pagaralam Dapat Seragam Baru

Minggu, 18 Oktober 2020 - 13:38 | 59.87k
Petugas kebersihan DLH Kota Pagaralam menerima pakaian seragam baru, yang diberikan langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.  (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)
Petugas kebersihan DLH Kota Pagaralam menerima pakaian seragam baru, yang diberikan langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni. (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Sebanyak 235 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pagaralam menerima seragam baru untuk digunakan dalam tugas mereka sehari-hari membersihkan kawasan wilayah Kota Pagaralam.

Penyerahan pakaian seragam ini secara simbolis oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH bertempat di Pasar Terminal Nendagung, diterima perwakilan dari petugas kebersihan, kemarin.

Penyerahan seragam kepada petugas kebersihan ini, kata Kak Pian merupakan penghargaan Pemkot Pagaralam atas kinerja yang telah dilakukan, dalam menjaga kebersihan Kota Pagaralam.

“Melalui Pemberian seragam kerja ini, diharapkan agar petugas kebersihan semakin semangat dalam menjalankan tugas, serta terus memelihara kebersamaan dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Kak Pian menambahkan, menjaga kebersihan adalah kewajiban bersama. Bukan hanya petugas kebersihan saja. Salahsatunya adalah masalah sampah, yang memang kerap menjadi permasalahan di beberapa titik saat ini. “Karena banyaknya tumpukan sampah tersebut, berakibat air tumpah ke badan jalan dan menjadi banjir, ditambah dengan sudah memasuki musim penghujan saat ini. Mari bersama-sama menjaga kebersihan atau minimal tidak membuang sampah sembarangan,” ujar usai acara penyerhan seragam baru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES