Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Musirawas, Mantan Sekda Empat Lawang Dukung Penuh H2G-Mulyana

Minggu, 18 Oktober 2020 - 13:22 | 81.18k
H Basri Soni, SH, Plt. Sekda l,  asisten I Setda Kabupaten Empat Lawang, assiten Setda Mura,  Kepala Kantor Kesbangpol Mura,  Camat Megang Sakti,  Camat Muara beliti. (FOTO: Dok Pribadi)
H Basri Soni, SH, Plt. Sekda l,  asisten I Setda Kabupaten Empat Lawang, assiten Setda Mura,  Kepala Kantor Kesbangpol Mura,  Camat Megang Sakti,  Camat Muara beliti. (FOTO: Dok Pribadi)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS – Dukungan dan pernyataan sikap terus mengalir deras dari para tokoh yang ada di Kabupaten Musi Rawas untuk mendukung penuh Paslon Bupati-Wakil Bupati Mura, H Hendra Gunawan-H Mulyana (H2G-Mulyana) di Pilbup Musirawas 2020.

Kali ini datang dari mantan Pejabat H Basri Soni, SH. Mantan Plt. Sekda l, asisten I Setda Kabupaten Empat Lawang, assiten Setda Mura, Kepala Kantor Kesbangpol Mura, Camat Megang Sakti, dan Camat Muara Beliti itu, siap berjuang dalam melanjutkan kepemimpimpinan H2G, kandidat petaha yang saat ini bersama tandemnya H Muryana.

Dikatakan H Basri Soni, SH, pernyataan sikap tersebut sudah melalui kajian matang, tentunya melihat jenjang karier dan pengabdian paslon tersebut.

Juga dengan mempertimbangkan pengalaman dan rekam jejak H2G di birokrasi yang dianggap bisa menjadi modal utama untuk memimpin melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Musirawas periode ke 2.

H2G selama memimpin kabupaten Musirawas belum pernah tercoreng nama baiknya, sosok religius,santun serta merakyat dan hasil kerja periode pertama memimpin Musirawas tidak diragukan segala bidang.

"Baik Infrastruktur Jalan, Kesehatan, Pendidikan, Keagamaan serta dibidang Pengolaan keuangan daerah dan dibidang Pelayanan Publik Kebudayaan, Pariwisata, Pertanian, Perkebunan, Perikanan termasuk peningkatan SDM Masyarakat mengalami kemajuan yang pesat," ungkapnya pada awak media, Minggu, (18/10/2020).

Diakhiri perbincangan, dengan alasan yang mendasar itu, membuat H Basri Soni tidak meragukan lagi untuk berada di pihak H2G-Mulyana di Pilbup Musirawas 2020. "Saya sangat yakin kinerja H2G semakin baik dalam melanjutkan pembangunan yang belum dicapai lima tahun ini. Dengan priode kedua meningkatkan kemerataan pembangunan demi peningkatan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Musirawas," kata H Basri Soni, SH. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES