Peristiwa Daerah

Warga Desa Buya Serahkan Surat Hibah Tanah untuk Pembangunan Kantor Koramil

Minggu, 18 Oktober 2020 - 12:19 | 76.40k
Penyerahan surat hibah tanah untuk pembangunan koramil (foto: Idrus Ipa/TIMES Indonesia)
Penyerahan surat hibah tanah untuk pembangunan koramil (foto: Idrus Ipa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEPULAUAN SULA – Pemerintah Kecamatan Mangoli Selatan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) provinsi Maluku utara (Malut) bersama Pejabat Kepala Desa Buya secara resmi menyerahkan surat hibah tanah untuk pembangunan kantor Koramil.

Penyerahan itu diberikan langsung kepada Dandim 1510/Sanana, Letnan Kolonel (Letkol) Inf. Tri Yudianto Hendro Winoto oleh Camat, Kecamatan Mangoli Selatan Ajis Umanahu, Pejabat Desa Buya, Mahfi Sapsuha dan Bendahara, Malang Umanahu di kediaman Dandim di Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kepsul, Minggu (18/10/2020)

"Atas nama TNI dan khususnya Kodim 1510/Sanana, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Buya. Ssemoga dengan selesainya penyerahan surat hibah tanah tersebut akan segera dibangun kantor Kromail,” ucap Dandim.

Menurut Dandim, dia sangat terkesan dengan kepedulian dan perhatian masyarakat Desa Buya.

“Saya merasa sangat luar biasa, perhatian masyarakat Kecamatan Mangoli Selatan, Khusus Desa Buya. Kenapa? Karena ini adalah kepudulian masyarakat untuk mengembangkan  percepatan pembangunan di wilayahnya. Salah satunya adalah menghibahkan tanahnya untuk membagun satuan baru Koramil. Dan semoga akan kami tindak lanjuti dan tidak ada masalah, “ ujarnya.

Dia menilai surat hibah tanah ini tidak bermasalah. "Dan saya yakin pembangun kantor Koramil ini akan memberikan ekselerasi pembangunan untuk wilayah di Kecamatan Mangoli Selatan terutama di Desa Buya,“ tutup Dandim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES