Indonesia Positif

Jembatan Dua Sudah Selesai, Warga Senang Dapat Melintasi

Kamis, 15 Oktober 2020 - 11:19 | 15.50k
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Pekerjaan Jembatan dua yang berada di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Seintang, Kalimantan Barat,  Rabu (14/10/2020), yang di kerjakan Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang bersama warga, dalam pekerjaannya sudah selesai, warga dapat melintas dengan cepat untuk menuju kedesa lain.

Hal ini nampak, seorang warga yang melintasi jembatan dua di Desa Tirta Karya ini. Bahkan, warga juga sangat senang dapat melintasi jembatan dua yang menjadi akses warga menuju ke dusun dan desa lainnya.

Sebelumnya, jembatan dua ini pernah terputus akibat banjir. Namun, dengan adanya kegiatan TMMD ini, jembatan dua dibangun kembali dengan kokoh.

“Kami sangat senang warga dapat melintasi dan menikmati jembatan dua ini, kami juga mengucapkan terima kasih banyak dengan terselesaikan jembatan dua ini kepada warga desa, yang telah bersama sama TNI memperbaiki jembatan ini, hingga selesai,” kata Serda Habel.

Dengan selesainya jembatan dua ini, lanjut Serda Habel, ini adalah wujud kerja nyata kemanunggalan TNI bersama rakyat, melalui program TMMD 109 Kodim 1205 Sintang dalam membangun jembatan dua ini. (1205/Sintang).

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES