Indonesia Positif

DAD Ketungau Tengah Dukung Giat TMMD

Kamis, 15 Oktober 2020 - 17:55 | 19.72k
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) kecamatan Ketungau Tengah, Amin Suyitno  menyatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/Sintang di daerah perbatasan.

Dia mengatakan  merupakan program TNI yang dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Kecamatan Ketungau Tengah yang meliputi Desa Tirta Karya dan Wirayuda.

“Kami sangat mendukung dan berterima kasih kepada TNI. Melalui program TMMD harapan masyarakat di dua desa di ketungau Tengah akan kebutuhan pembangunan terjawab,” ucapnya. Kamis (15/10/2020) di Desa Wirayuda.

Dia juga mengapresiasi dukungan dan peran serta masayarakat dalam mensukseskan kegiatan TMMD. “Terima kasih telah ikut terlibat mensukseskan kegiatan TMMD. Saya juga ucapkan selamat menikmati hasil pembangunan semoga bermanfaat,” ucapnya.

Dia mengatakan masih ada beberapa desa di daerah perbatasan yang mengalami kegawatdaruratan infrasruktur dan butuh perhatian pemerintah. “semoga kedepan harapan masyarakat yang belum merasakan pembangunan dapat terjawab melalui program TMMD kedepannya,” harapnya. (1205/sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES