Indonesia Positif

Warga pun Apresiasi Kerja Keras Satgas TMMD

Kamis, 15 Oktober 2020 - 17:34 | 20.55k
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Kepala Dusun Sekajau, Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Hansel memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kinerja TNI dalam kegiatan Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/Sintang.

Dia mengatakan dengan adanya program tersebut, segala infrastruktur di lingkungan seperti pembukaan jalan, pembangun jembatan, gorong-gorong dan sarana ibadah dapat dinikmati oleh masyarakat desa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah mau membangun infrastruktur di desa kami. Terima kasih telah menjadikan desa kami sebagai sasaran kegiatan TMMD. Kami sangat senang dapat menikmati hasil pembangunan, ” ucap Hansel, Kamis (15/10/2020).

Hansel mengatakan kegawatdaruratan infrastukur di desa selama ini menjadi kendala terutama untuk menjual hasil panen dan lain lain. Hansel yaknin dengan dibangunnya jembatan dan jalan melalui TMMD akan mempermudah masyarakat dalam beraktivitas.

“Kami bersyukur dan berterimakasih dengan adanya TMMD, harapan masyarakat akan terwujud. Ini akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat di desa,”ujarnya. (1205/sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES