Glutera News

Glutera Video Challenge 3 Sudah Dibuka

Minggu, 18 Oktober 2020 - 11:15 | 67.71k
FOTO: Glutera
FOTO: Glutera

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera terus memberikan ruang untuk berkreasi. Sukses dengan Glutera Video Challenge 1 dan 2, Glutera kembali menggelar video challenge yang ke-3. Yuk gunakan gadgetmu, bikin video tentang Glutera yang keren dan rebut hadiahnya!

Glutera Video Challeng 3 ini digelar dengan tema "The Power of Glutera Lovers!" Kompetisi digelar pada  tanggal 18 s/d 30 Oktober 2020. Dan pemenang diumumkan pada 2 November 2020.

Syarat & Ketentuan
(Baca baik baik syarat & ketentuan ini)

1. Peserta terbuka untuk umum, akun instagram tidak boleh di private dan wajib follow akun @gluteraindonesia.official, serta wajib like pada postingan ini.

2. Buat video yang kreatif, unik dan menarik dengan durasi antara 15 s/d 60 detik.

3. Video wajib menggunakan kata-kata atau tulisan sesuai tema, boleh dimodifikasi dengan bahasa anda sendiri selama tidak melenceng dari tema, boleh juga ditambahkan musik dan efek, agar videonya lebih menarik.

4. Video merupakan karya anda pribadi, yang orisinil dan tidak melanggar hak cipta. Boleh mengirimkan lebih dari 1 video. Semua video anda akan dinilai oleh team juri dari para wartawan timesindonesia dan pemerhati sosial media.

5. Upload video ke feed instagram anda dan beri judul GLUTERA VIDEO CHALLENGE 3 "The Power of Glutera Lovers!" dengan hastag #ayobikinvideoglutera 

6. Video wajib di Tag ke akun instagram @gluteraindonesia.official dan mention ke minimal 10 teman anda.

Yuk, ikuti keseruan Glutera Video Challenge 3 dan dapatkan banyak hadiah menariknya. Selamat berkarya. 
Be Everlasting with Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES