Indonesia Positif

Anggota Satgas 644/WLS di Sambut dengan Antusias Oleh Siswa PAUD

Kamis, 15 Oktober 2020 - 20:24 | 19.01k
Anggota Satgas 644/WLS di Sambut dengan Antusias Oleh Siswa PAUD
Anggota Satgas 644/WLS di Sambut dengan Antusias Oleh Siswa PAUD

TIMESINDONESIA, SINTANG – Kehadiran Anggota Satgas 644/WLS di sambut dengan antusias oleh siswa Paud Suluk Kasih Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang. Kamis (05/10/2020).

Kebahagian semakin terpancar dari raut wajah Siswa Paud Suluk Kasih terlebih lagi dengan Kehadiran Anggota Satgas 644/WLS Di Desa Tirta Karya serta turut bergotong royong membersihkan Paud dalam TMMD 109 Kodim Sintang.

"Kami sangat merasa gembira saat melihat senyum polos dari anak-anak Paud Suluk Kasih ini".ucap Letda Arm E.M Yusuf salah satu Anggota Satgas 644/WLS.

Menurut Letda Arm E.M Yusuf, mengingat usianya yang masih dini, untuk memelihara lingkungan yang bersih dan sehat, peran orang tua serta guru sangat di perlukan.

"Anak didik setingkat Paud masih belum mampu bertanggung jawab atas kebersihan pekarangan sekolahnya, jadi sangat di butukan peran guru serta orang tua yang aktif.”

Lanjut Letda Arm E.M Yusuf Banyak manfaat dari kegiatan ini, seperti membiasakan anak-anak untuk selalu menjaga kebersihan serta pola hidup sehat, ini akan mempererat silaturahmi antara TNI, guru dengan masyarakat serta menumbuhkan kembali semangat goyong-royong dan pola hidup sehat. (1205/sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES