Indonesia Positif

Kopda Wiyata Jalin Komunikasi Sosial Kepada Warga di Desa Wirayuda

Kamis, 15 Oktober 2020 - 17:59 | 22.53k
Kopda Wiyata Melakukan Anjangsana Dalam Rangka Menjalin Komunikasi Sosial Kepada Warga di Desa Wirayuda. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kopda Wiyata Melakukan Anjangsana Dalam Rangka Menjalin Komunikasi Sosial Kepada Warga di Desa Wirayuda. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Untuk memupuk hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat disekelinginya dan untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada giat TMMD 109 / Sintang, Anggota Satgas TMMD 109/ Sintang yaitu Kopda Wiyata melakukan anjangsana dalam rangka menjalin komunikasi sosial (komsos) kepada warga di desa Wirayuda, Kamis (15/10/2020).

Pelaksanaan komunikasi sosial merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan.

"Saya intruksikan Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat wilayah binaan," ujar Dansatgas TMMD 109 / Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan. (1205/Sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES