Peristiwa Daerah

Pemuda Pancasila Banyuwangi Siap All Out Dukung Ipuk–Sugirah

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 23:06 | 61.91k
Ketua MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, Zamroni SH (kiri) bersama Cabup Ipuk Fiestiandani (kanan). (Foto : Agung Sedana/TIMES Indonesia)
Ketua MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, Zamroni SH (kiri) bersama Cabup Ipuk Fiestiandani (kanan). (Foto : Agung Sedana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Banyuwangi, Zamroni SH, mengaku siap all out mendukung pemenangan pasangan Ipuk Fiestiandani–H Sugirah (Ipuk–Sugirah) di Pilbup Banyuwangi 2020.

“Kami beserta jajaran pengurus dan anggota, bukan hanya akan memberi dukungan, tapi juga akan berjuang untuk memenangkan Cabup Cawabup Banyuwangi, Nomor Urut 2, Ipuk–Sugirah,” tegasnya, Sabtu malam (17/10/2020).

Pernyataan komitmen tersebut disampaikan langsung kepada Cabup Ipuk Fiestiandani, saat berkunjung ke Insignia Cafe, di Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah.

Kedatangan di cafe milik Zamroni tersebut, dia ditemani Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur, Mufti Aimah Nurul Anam, yang tak lain adalah adik kandung Bupati Abdullah Azwar Anas.

Ipuk–Sugirah

Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Banyuwangi, Dede Abdul Ghany, serta jajaran.

Sambil berdiskusi tentang tantangan Banyuwangi ke depan, mereka terlihat cukup akrab. Bahkan, Zamroni yang didampingi perwakilan pengurus serta Manager Insignia Cafe, Kemmy, nampak sangat sumringah. Dukungan yang diberikan pada duet Ipuk–Sugirah, jelas sekali datang dari hati.

“Izin ya Bu Ipuk, saya ingin selfie untuk mengabadikan momen istimewa ini,” cetus Ketua MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, dengan sorot bahagia.

Menurut Zamroni, yang mendasari dukungan terhadap pasangan Nomor Urut 2, adalah kepentingan kemajuan Banyuwangi, kedepan. Dimana kesinambungan dari segudang keberhasilan dan prestasi Bupati Abdullah Azwar Anas, harus terjadi.

“Keyakinan kami, dibalik kesuksesan suami, sudah pasti atas dukungan dari istri yang hebat. Karena istri adalah tempat keluh kesah, bertukar pikiran hingga diskusi dari suami,” ungkapnya.

Sementara itu, Ipuk mengaku sangat terharu sekaligus termotivasi atas dukungan yang diberikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, beserta jajaran. Dia mengaku menjadi lebih bersemangat untuk berjuang demi meraih suara terbanyak pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Banyuwangi, 9 Desember 2020 mendatang.

“Jika kami (Ipuk – Sugirah) ditakdirkan menjadi pemenang, kami berkomitmen untuk menjaga amanah masyarakat dan mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk kemajuan Banyuwangi,” katanya.

Ipuk–Sugirah b

Sebagai persiapan, Cabup Ipuk juga mengaku telah menyiapkan sejumlah program unggulan. Yang memprioritaskan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) generasi muda serta mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat. Mencakup sektor pertanian, kelautan, kesehatan, pendidikan dan lainnya.

Seperti diketahui, dalam perhelatan Pilbup Banyuwangi 2020, duet Ipuk Fiestiandani-Sugirah (Ipuk–Sugirah) dengan Nomor Urut 2, akan head to head dengan pasangan Yusuf Widyatmoko - Gus Riza (Yuriz), si pemilik Nomor Urut 1. Kedua pasangan akan berebut suara terbanyak dari warga Kabupaten Banyuwangi pada 9 Desember 2020 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES