Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Menangis, Kopda Riyan Hibur Yuda Dengan Bermain Kelereng

Kamis, 15 Oktober 2020 - 15:00 | 30.68k
Menangis, Kopda Riyan Hibur Yuda Dengan Bermain Kelereng
Menangis, Kopda Riyan Hibur Yuda Dengan Bermain Kelereng
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SINTANG – Keramahan anggota Satgas TMMD 109/Sintang selama di Desa tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah dalam kegiatan membangun desa tersebut, membawa kedekatan bagi kaum anak anak. Yuda (6), salah satu warga desa tersebut yang biasanya bermain bersama teman seusianya, menangis dan ingin ditemani oleh Kopda Riyan, salah satu anggota Satgas TMMD. 

Hal tersebut diungkapkan Ibunya, saat datang ke Posko TMMD, Kamis (15/10/2020) sore. Kopda Riyan yang saat itu sedang bersantai pun tidak keberatan untuk datang ke rumahnya dan menemani Yuda. Seketika melihat Kopda Riyan datang, Yuda langsung sembuh dari tangisnya dan diseretnya untuk menemaninya menghitung kelereng yang diperolehnya saat bermain siangnya dengan temannya. 

Ibu Yuda yang bernama Nur, merasa lega karena anaknya kini berhenti menangis dehingga kini dia bisa fokus mengayun anaknya lagi yang masih kecil. Suaminya saat itu juga berada di rumahnya dan menunggu Kopda Riyan dengan dua cangkir kopi dan rebusan kacang tanah yang sudah siap di ruang tamunya. (1205/Sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES