Indonesia Positif

Kadus Sekajau: Satgas TMMD 109 Sintang Bisa Jadi Teladan

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 17:33 | 51.25k
Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang selalu totalitas dan disiplin prajurit TNI dalam melaksanakan seluruh rangkaian TMMD. (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang selalu totalitas dan disiplin prajurit TNI dalam melaksanakan seluruh rangkaian TMMD. (Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Apresiasi untuk Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/Sintang terus mengalir.

Kepala Dusun Sekajau, desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, mengaku salut dengan totalitas dan disiplin prajurit TNI dalam melaksanakan seluruh rangkaian TMMD. Tidak heran jika semua kegiatan bisa dilaksanakan sesuai rencana.

“Mereka dapat menjadi teladan yang baik bagi masyarakat disini. Mereka Disiplin, Sigap, bertangungjawab dan penuh semangat. Mereka dapat melaksanakan amanah yang dipercayakan negara dengan baik,” ujarnya.

Dia berharap kerja keras dan semangat gotong-royong yang dicontohkan para anggota TNI dalam kegiatan TMMD ini tertanam di hati masyarakat sehingga akan terus mereka lakukan dalam membangun desa setelah TMMD berakhir nanti.

“Semoga masyarakat disini terus menjaga dan melaksankan warisan kerja keras dan semangat gotong-royong dalam membangun desa ini kedepan,” harapnya. (1205/Sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES