Peristiwa Daerah

Terlibat Kecelakaan Maut dengan Truk Fuso, Pelajar Bondowoso Meninggal di TKP

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 21:31 | 213.10k
Sepeda motor korban yang terlindas truk fuso dalam kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar. (FOTO: Istimewa)
Sepeda motor korban yang terlindas truk fuso dalam kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Nasib nahas dialami seorang pelajar, Yonang Sandriyan (17). Ia harus meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan maut, Sabtu (17/10/2020).

Peristiwa yang menewaskan warga Perumahan PBI Nangkaan Bondowoso itu terjadi di Jalan Raya Bondowoso-Wringin Desa Sumber Canting, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso.

Kecelakaan berawal, ketika sepeda motor trail CRF nopol P 3154 BB yang dikendarai korban, melintas dari arah Bondowoso menuju Besuki, Situbondo. sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat tiba di TKP, Yonang tak bisa mengendalikan kemudi motornya, kemudian masuk jalur kanan. Saat bersamaan truk Fuso nopol P 9965 UE yang dikendarai Sukaryo (54) warga Kp. Sangaran, Desa Blimbing, Besuki Situbobdo melaju dari arah berlawanan. Kecelakaan tak bisa dihindarkan.

Kasatlantas Polres Bondowoso, AKP Didik Sugiarto mengatakan, motor korban menabrak bagian depan samping kanan truk. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," imbuhnya.

Dari informasi, tak hanya di situ saja, usai berbenturan, tubuh korban masuk ke kolong truk dan terlindas. Korban mengalami luka parah di kepala.

Polisi telah melakukan olah TKP. "Selain itu, kami juga sudah memeriksa barang bukti dua kendaraan yang terlibat di kantor Unit Laka," paparnya.

Ia mengimbau bagi para pengendara agar lebih berhati-hati ketika menelusuri Jalan Raya Bondowoso-Wringin. Sebab, medan jalan tersebut berliku, sekaligus pria dan menurun. "Agar kejadian serupa tak kembali terulang, "imbuhnya. 

Informasi dihimpun, Yonang Sandriyan, pelajar yang meninggal akibat kecelakaan maut tersebut. Merupakan siswa Kelas X IPA 5, SMA 2 Bondowoso. Hal ini dibenarkan oleh salah seorang gurunya, bahwa memang Yonang Sandriyan adalah siswa di sana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES