Peristiwa Daerah

Gowes Fun Bike ala Polres Palu

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 20:36 | 67.60k
Jajaran Polres Palu saat mengikuti Gowes Fun Bike. (Foto: Humas Polres Palu for TIMES Indonesia)
Jajaran Polres Palu saat mengikuti Gowes Fun Bike. (Foto: Humas Polres Palu for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALUPolres Palu bersama jajarannya menggelar Gowes Fun Bike yang diikuti seluruh personel jajaran Polres Palu beserta pengurus Bhayangkari Cabang Palu, Sabtu, (17/10/2020).

Acara sepeda santai dipimpin langsung oleh Kapolres Palu AKBP Riza Faisal. Selain bersepeda, rombongan juga menyempatkan bertemu masyarakat dan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Selain berolahraga, kami sempatkan menemui warga yang terdampak covid 19 sekaligus memberikan paket sembako," kata Kapolres.

Pembagian sembako tersebut, kata Kapolres adalah wujud tali asih personil Polres Palu.
Disela-sela pembagian sembako Kapolres menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar menciptakan situasi Kota Palu tetap kondusif pada Pilkada serentak 2020.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan jika harus keluar rumah, diantaranya mengunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Menurutnya protokol kesehatan harus tetap dikedepankan dan dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditambah saat ini kita menghadapi tatanan new normal di masa pandemi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyebutka jarak tempuh Gowes Fun Bike yang diikuti jajaran Polres Palu hari ini kurang lebih 20 KM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES